x

Ambisius, PSG Siap Pasangkan Zidane dengan Sosok Ini di Musim Depan

Selasa, 22 Februari 2022 22:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Zinedine Zidane tak kuasa menahan malu usai Real Madrid kalah 0-1 dari Cadiz di lanjutan LaLiga Spanyol 2020/21.

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain atau PSG, nampaknya mulai serius menatap musim depan. Selain merekrut Zinedine Zidane, Les Parisiens juga akan merekrut sosok legendaris eks Arsenal.

Kabar bahwa PSG mulai ancang-ancang untuk memperbaiki keseluruhan tim hingga manajemen mulai tampak dengan kabar bakal bergabungnya Zidane.

Zidane nantinya akan diproyeksikan untuk menggantikan Mauricio Pochettino yang dianggap gagal dalam menukangi tim penuh bintang.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, PSG juga akan mencoba melakukan perombakan di sektor manajemen. Salah satunya dengan memecat sang Direktur, Leonardo.

Nantinya usai merekrut Zidane, petinggi PSG lantas akan memecat Leonardo dan menunjuk eks Arsenal, Arsene Wenger untuk berduet dengan eks pelatih Real Madrid itu.

Dilaporkan oleh Foot Mercato, Zidane akan mengisi kursi kepelatihan dan Wenger akan menempati posisi sebagai Direktur Olahraga.

Baca Juga
Baca Juga

Diyakini, duet Zidane dan Wenger ini akan membantu PSG baik di dalam dan luar lapangan, terutama dalam mengatur kamar ganti dan juga kontrak pemain.

Isu bakal digantinya Leonardo dengan Wenger sendiri muncul karena adanya kabar bahwa Nasser Al-Khelaifi, selaku Presiden PSG, geram dengan situasi kontrak Kylian Mbappe yang tak kunjung tuntas.

Namun rencana ini baru sebatas wacana. Ada beberapa hal yang diyakini akan membuat PSG kesulitan merealisasikan duet maut Zidane dan Wenger. Kira-kira apa itu?


1. Terganjal Status Keduanya

Arsene Wenger, mantan manajer Arsenal.

Sebagaimana diketahui, Zidane belum memberikan jawaban pasti akan kesempatan untuk menukangi PSG karena hubungannya dengan Marseille.

Sedangkan di sisi lain, Wenger sendiri saat ini berstatus petinggi di FIFA, yakni sebagai ketua pengembangan sepak bola secara global.

Dengan kata lain, PSG harus menyiapkan proposal yang jitu agar keduanya bisa menanggalkan statusnya dan berkombinasi di Parc des Princess.

Arsene WengerZinedine ZidaneParis Saint-GermainBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini