x

Rio Ferdinand Bela Ralf Rangnick, Beberkan Rapor Apiknya di Manchester United

Selasa, 22 Februari 2022 14:59 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Ralf Rangnick mendapat penilaian dari Rio Ferdinand atas sepak terjangnya di klub Liga Inggris, Manchester United. Foto: Jan Woitas/picture alliance via Getty Images.

INDOSPORT.COM – Mantan bintang Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan pembelaan terhadap Ralf Rangnick dengan mengatakan pelatih asal Jerman ini telah melakukan tugasnya dengan baik.

Mantan bintang Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan dukungan kepada pelatih asal Jerman, Ralf Rangnick, yang menurutnya sudah bekerja dengan baik sebagai pelatih sementara The Red Devils.

Manchester United mampu mengemas 25 poin dari 12 pertandingan dengan tujuh kemenangan, empat kali imbang, dan sekali kalah. Laga ini di luar kekalahan adu penalti dari Middlesbrough di laga Piala FA.

Dengan hasil itu, Ralf Rangnick mampu membawa klub masuk ke empat besar, sebelum menghadapi laga besar pada bulan Maret.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Manchester United akan menghadapi beberapa tim besar di Liga Inggris, seperti Manchester City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

Adanya laga-laga besar membuat rumor bermunculan yang menyebut skuat Old Trafford tak akan banyak beristirahat dan pertanyaan mengenai metode latihan, serta pelatih.

Baca Juga
Baca Juga

Namun demikian, dilansir dari Daily Mail, Rio Ferdinand membela Ralf Rangnick dengan menyebut sang pelatih melakukan kerja bagus bersama Manchester United.

“Performa sesungguhnya dari Manchester United sudah dikeluarkan saat ini,” ujarnya.

 

1. Ralf Rangnick Raih Poin Lebih Banyak dari Liverpool

Ralf Rangnick mendapat penilaian dari Rio Ferdinand atas sepak terjangnya di klub Liga Inggris, Manchester United. Foto: REUTERS/Phil Noble.

“Ya, saya pikir jadwal pertandingan ini sedikit menguntungkan Manchester United, hanya Manchester City yang bisa mendapatkan banyak poin sejak kedatangan Ralf Rangnick,

“Jadi, ketika Rangnick melakukan hal seburuk yang diucapkan di media, dalam hal meraih poin Anda bisa berujar dia terlewat soal itu,

“Semuanya berujar Liverpool tengah melaju dengan bagus dan sungguh tengah dalam mode juara, namun mereka tidak mendapatkan poin sebanyak yang didapatkan Rangnick sejak dia datang kemari,” imbuh Ferdinand.

Ferdinand pun menilai sepak terjang Rangnick nantinya juga akan dinilai dari hasil-hasil pertandingan Manchester United melawan tim-tim besar dalam waktu dekat.

Manchester UnitedLiverpoolRio FerdinandLiga InggrisRalf Rangnick

Berita Terkini