ā˜°
x

Bursa Transfer: AS Roma Mulai Ancang-ancang untuk Bajak Bek Muda Barcelona

Rabu, 23 Februari 2022 02:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Bursa Transfer: AS Roma Mulai Ancang-ancang untuk Bajak Bek Muda Barcelona, Sergino Dest.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Italia, AS Roma mulai melakukan ancang-ancang untuk membajak bek muda Barcelona bernama Sergino Dest pada bursa transfer musim panas 2022.

Seperti diketahui, Sergino Dest sebenarnya baru didaratkan Barcelona pada 2020 lalu dari Ajax Amsterdam. Namun ia kesulitan mendapat jatah bermain reguler, apalagi setelah kedatangan Dani Alves.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu membuat pelatih AS Roma, Jose Mourinho berniat untuk mendaratkannya pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Menurut laporan dari Fichajes, minat AS Roma kepada Sergino Dest juga tidak lepas dari ketidak inginan mereka untuk mempermanenkan Ainsley Maitland-Niles.

Baca Juga
Baca Juga

Giallorossi diklaim ingin memulangkan pemain asal Inggris tersebut ke Arsenal begitu masa peminjamannya telah berakhir. Laporan itu juga menyebut kalau Barcelona sudah ikhlas untuk melepasĀ Sergino Dest.

Bahkan Barcelona dirumorkan sedang mencari pemain baru di posisi bek kanan. Kebetulan target tersebut juga jebolan Ajax Amsterdam yakni Noussair Mazraoui.


1. Sergino Dest Baru Saja Membuat Xavi Tersenyum

Sergino Dest Baru Saja Membuat Xavi Tersenyum.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, akhirnya memberikan pujian untuk Sergino Dest. Ia tampil impresif saat Blaugrana bersua Napoli di leg pertama play-off menuju babak 16 besar Liga Europa.

Bermain di Stadion Camp Nou, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB lalu, Barcelona harus puas bermain imbang dengan skor 1-1. Meski begitu, Xavi tetap memberikan pujian kepada Dest karena cukup tangguh di lini belakang.

"Sergino bermain sangat bagus," kata Xavi dilansir dari Marca.

"Sekarang dia tampil baik, dengan atau tanpa bola," ucapnya menambahkan.

Bursa TransferBarcelonaJose MourinhoAS RomaLiga ItaliaSergino Dest

Berita Terkini