x

Prediksi Pertandingan Liga 1 Borneo FC vs PSIS Semarang: Duel Pelipur Lara

Rabu, 23 Februari 2022 16:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Prediksi Borneo FC vs PSIS Semarang

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-27 antara Borneo FC vs PSIS Semarang, Kamis (24/02/22).

Duel panas akan terjadi di papan tengah saat Borneo FC berhadapan dengan PSIS Semarang di Stadio I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Kedua tim sama-sama tengah dalam posisi 10 besar dan memiliki tekad bisa menembus lima besar BRI Liga 1 2021-2022 di akhir musim nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, Boreno FC sedikit lebih unggul di klasemen karena terpaut empat poin dari PSIS yang ada di peringkat ke-8 klasemen sementara.

Laga ini pun menjadi kesempatan besar bagi PSIS Semarang untuk mereduksi jarak poin dengan Borneo FC dan menjaga asa bisa menembus lima besar BRI Liga 1 2021-2022.

Tak hanya menjadi duel untuk memperbaiki posisi, duel Borneo FC vs PSIS ini juga menjadi duel pelipur lara bagi Pesut Etam dan Laskar Mahesa Jenar.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai catatan, jelang duel kedua tim ini tercipta, baik Borneo FC dan PSIS sama-sama menelan kekalahan di laga terakhirnya.

Borneo FC yang ingin menjauhi Persija Jakarta di klasemen, harus takluk dari PSS Sleman. Sedangkan PSIS malah takluk di tangan Bali United.

Alhasil, pertemuan kedua tim ini pun akan menjadi titik balik Borneo FC dan PSIS Semarang untuk kembali ke trek kemenangan dan memperbaiki posisi di klasemen.


1. Head to Head Borneo FC vs PSIS

Situasi pertandingan PSIS Semarang melawan Borneo FC

Borneo FC (4-3-3):

Gianluca; Rifad Marasabessy, Nur Diansyah, Javlon Guseynov, Leo Guntara; Wahyudi, Kei Hirose, Jonathan Bustos; Terens Puhiri, Francisco Torres, Rifal Lastori

PSIS Semarang (4-3-3):

Jandia Eka; Taufik Hidaya, Alfeandra Dewangga, Wallace Costa, Frendi Saputra; Finky Pasamba, Eka Febri, Jonathan Cantillana; Riyan, Chevaughn Walsh, Hari Nur

Kei Hirose (Borneo FC)

Meski sempat gagal meneruskan performa apiknya di laga melawan PSS Sleman, Kei Hirose tetap bisa akan jadi andalan guna membongkar pertahanan PSIS. Kreativitas dan insting mencetak golnya akan sangat dibutuhkan oleh Borneo FC di laga ini.

Hari Nur Yulianto (PSIS Semarang)

Kesulitan mencetak gol menjadi salah satu penyebab buruknya laju PSIS sejauh ini. Chevaugn Walsh yang diandalkan juga belum cukup bertaji. Karenanya, Laskar Mahesa Jenar akan membutuhkan tuah Hari Nur yang memang punya catatan mentereng sepanjang musim ini.

PSIS 0 – 1 Borneo FC
PSIS 2 – 2 Borneo FC
Borneo FC 2 – 0 PSIS
Borneo FC 2 – 1 PSIS
PSIS 1 – 0 Borneo FC

PSS Sleman 1 – 0 Borneo FC
Borneo FC 1 – 1 Bhayangkara FC
PSM 0 – 1 Borneo FC
Borneo 2 – 0 Tira Persikabo
Persita 1 – 1 Borneo FC

PSIS 0 – 1 Bali United
Persib 0 – 0 PSIS
PSIS 1 – 2 Barito Putera
Persik 0 – 0 PSIS
PSIS 0 – 0 Persebaya

Borneo FC: 40 Persen

Imbang: 30 persen

PSIS: 30 Persen

PrediksiPSIS SemarangBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1Hari Nur YuliantoSepak BolaKei HiroseBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini