x

Bursa Transfer: Kadali Inter Milan, Paulo Dybala Siap Merapat ke Barcelona

Kamis, 24 Februari 2022 01:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
Barcelona siap saingi Inter Milan dalam perburuan Paulo Dybala yang dapat dikontrak secara cuma-cuma dari Juventus di bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM - Setelah berulang kali dikaitkan dengan Inter Milan usai kabarnya hendak meninggalkan Juventus pada akhir musim ini, Paulo Dybala dihampiri rumor baru.

Jika sang pemain berkenan, maka Barcelona ingin menggaetnya pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Menurut Sport, Barcelona melihat Dybala sebagai opsi yang tepat untuk mengatasi situasi sulit di dalam dan luar lapangan mereka.

Kedatangan sang penyerang Argentina akan menambah kualitas lini depan tanpa harus mengeluarkan banyak uang di tengah krisis ekonomi karena statusnya akan segera menjadi free agent.

Masa kerja sama Dybala bersama Juventus saat ini memang semakin mendekati akhirnya pada Juni tahun ini. Sempat ada isu yang menyebut jika negosiasi sudah berjalan namun hingga kini La Joya belum juga menandatangani kontrak anyar.

Baca Juga
Baca Juga

Itulah kenapa Inter Milan katanya berniat untuk membujuk Dybala bekhianat. Dengan pindah ke sesama kesebelasan Liga Italia, ia tidak perlu beradaptasi terlalu banyak dengan kompetisi.

Hanya saja Dybala mungkin ingin suasana dan tantangan baru. Liga Spanyol dan Barcelona bisa menjadi tujuan baginya yang sedang berada di usia emas 28 tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Paulo Dybala sebenarnya bukan kali ini saja dihubungkan dengan klub asal Catalonia tersebut. Tiga tahun lalu eks Palermo tersebut juga punya kesempatan untuk meninggalkan Juventus untuk Barcelona di bursa transfer 2018.

Hanya saja kala itu minat Barcelona tak seserius sekarang ini. Pasalnya masih ada Lionel Messi yang juga senang beroperasi di area 'nomor 10' sebagai kreator serangan tim.

Kini La Pulga sudah tidak ada di Camp Nou sehingga mereka butuh playmaker baru.


1. Segala Kemungkinan Masih Bisa Terjadi

Bursa Transfer: Kadali Inter Milan, Bintang Juventus Siap Merapat ke Barcelona

Yang jelas sampai saat ini Paulo Dybala masih seorang penggawa Juventus. Ia akan terus mengenakan seragam Il Bianconeri selama kontraknya masih berlaku dan adanya proposal baru ditawarkan masih menjadi sebuah kemungkinan nyata.

Inter Milan dan Barcelona sebagai peminat utama toh tidak perlu menunggu sampai musim berakhir dan bursa transfer musim panas dibuka untuk mendekatinya.

Aturan Bosman menyebutkan jika pemain sudah bisa bicara dengan calon klub baru sejak kontraknya memasuki enam bulan pamungkas.

Bursa TransferBarcelonaInter MilanJuventusPaulo DybalaLiga ItaliaLiga SpanyolBerita Liga ItaliaBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini