x

Hasil Pertandingan Liga Italia Genoa vs Inter Milan: Nerazzurri Gagal Kepuncak

Sabtu, 26 Februari 2022 05:12 WIB
Editor: Juni Adi
Para pemain Inter Milan mengepung pemain Genoa untuk merebut bola di lapangan.

INDOSPORT.COM - Inter Milan kembali gagal meraih kemenangan saat bertandnag ke markas Genao di pekan ke-27 Liga Italia

Inter Milan gagal meraih kemenangan kala bertandang ke markas Genoa dalam laga lanjutan Liga Italia pekan ke-27 di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (26/02/22) dinihari WIB.

Kedua tim bermain imbang 0-0. Hasil tersebut sangat disayangkan bagi Inter Milan, karena mereka gagal ke puncak klasemen Liga Italia, memanfaatkan terplesetnya AC Milan yang juga ditahan imbang Udinese di pertandingan lain.

Saat ini Inter Milan masih berada di urutan ke-2 dengan 55 poin, berselisih dua angka dari AC Milan di puncak dengan 57 poin. Sementara Genoa tak berkutik di urutan ke-19 dengan 17 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Jalannya Pertandingan 

Inter Milan tampil superior di sepanjang babak pertama. Mereka sama sekali tidak membiarkan Genoa memegang kendali permainan.

Pertahanan tuan rumah terus dibombardir, tapi gol tak kunjung tercipta. Sementara Genoa yang lebih mengandalkan serangan balik, coba keluar dari tekanan.

Pada menit ke-28, Genoa bisa memaksa Samir Handanovic bekerja keras untuk menghalau tembakan Filippo Melegoni. Nyaris terjadi gol.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, kedua tim tak ada yang mampu membuat bola lewat garis gawang. Skor 0-0.


1. Babak II

Pertandingan antara Genoa vs Inter Milan (Serie A Italia).

Memasuki babak kedua, situasi tidak berubah. Inter Milan bahkan jauh lebih baik dari sebelumnya dalam menerapkan permainan.

Namun anak asuh Simone Inzaghi tetap tidak bisa mencetak gol, buruknya penyelesaian akhir di lini depan menjadi faktor utama.

Contoh nyatanya terlihat pada menit ke-62. Ini adalah peluang terbesar Inter, setidaknya sampai menit ke-62, untuk mencetak gol.

Danilo D'Ambrosio berhasil menjangkau umpan Hakan Calhanoglu dari sepak pojok dan menyundul bola ke gawang Genoa. Sayang, mengenai tiang!

Inter nyaris kebobolan di menit ke-77. Blunder fatal terjadi di area pertahanannya. Sapuan tiga pemain Inter gagal memaksa bola menjauh dari gawang dan jatuh ke kaki Stefano Sturaro. 

Untung sepakan eks Juventus itu melambung tinggi! Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 0-0 tak berubah. 

Inter MilanGenoaLiga ItaliaHasil PertandinganBerita Liga Italia

Berita Terkini