x

RANS Cilegon FC Sudah Deal dengan Pemain Top Dunia, Besok Segera Diumumkan

Minggu, 27 Februari 2022 14:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
RANS Cilegon FC dikabarkan sudah deal dengan satu pemain top dunia. Bahkan mereka akan bersiap mengumumkan pemain tersebut pada esok hari.

INDOSPORT.COM - RANS Cilegon FC dikabarkan sudah deal dengan satu pemain top dunia. Bahkan mereka akan bersiap mengumumkan pemain tersebut pada esok hari.

Hal ini diutarakan langsung oleh pemilik RANS Cilegon FC Raffi Ahmad, di mana dalam instastory instagram pribadinya, Raffi bersama pemilik RANS Cilegon FC lainnya, Rudy Salim mengatakan bahwa mereka sudah menyatakan sepakat dengan salah satu pemain top.

Baca Juga
Baca Juga

"Pemain luar negerinya sudah oke, nih. Bintang dunia sudah mau datang", ucap Raffi Ahmad dalam postingan itu.

"Gila cuma Rudy Salim doang yang bisa nge-dealin loh. Ini bintang dunianya kita posting besok atau lusa ya, tungguin," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Pernyataan Raffi Ahmad tersebut tentu membuat pecinta sepak bola Indonesia penasaran dengan siapa sosok bintang dunia yang bakal didatangkan oleh RANS Cilegon FC.

Sebelumnya RANS Cilegon FC sempat dikaitkan dengan satu pemain top dunia, Mesut Ozil. Bahkan Raffi dikabarkan sudah melakukan komunikasi langsung dengan pemain asal Jerman ini.


1. Berupaya Menambah Skuat

Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad akan melakukan pemusatan latihan di Turki.

Sementara itu, Rans Cilegon FC memang berupaya untuk menambah amunisi dalam skuad. Hal itu dilakukan karena mereka sudah memastikan tiket promosi Liga 1.

Langkah Rans dikancah sepak bola Indonesia memang sangat luar biasa. Semenjak diambil alih oleh Raffi Ahmad, Rans Cilegon berubah menjadi tim bertabur bintang.

Nama beken sepak bola Indonesia seperti Hamka Hamzah, Syamsir Alam, Rifal Lastori berhasil membawa Rans meraih predikat runner up Liga 2 musim 2021.

Rans Nusantara FCLiga IndonesiaLiga 1Sepak BolaBerita Liga 1Raffi AhmadBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini