x

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris: Duo Manchester Punya Nasib Berbeda

Minggu, 27 Februari 2022 05:48 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2021/22 yang berlangsung pada Sabtu (26/02/22) hingga Minggu (27/02/22), dimana duo Manchester mendapat hasil yang berbeda.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2021/22 yang berlangsung pada Sabtu (26/02/22) hingga Minggu (27/02/22), dimana duo Manchester mendapat hasil yang berbeda.

Kompetisi tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth sudah memasuki pekan ke-27. Jika ditotal, tinggal beberapa langkah lagi menuju titik finish.

Kendati tingga beberapa jengkal saja, namun siapa yang akan tersenyum di akhir musim masih sulit diprediksi. Pasalnya, ketatnya persaingan masih berlangsung hingga sekarang. Tak cuma di papan atas, di zona Liga Champions pun demikian.

Baca Juga
Baca Juga

Dua tim terbaik Kota Manchester yang mewakili tempat tersebut mendapatkan hasil berbeda pekan ini. Manchester Biru sukses menggulung Everton dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga
Baca Juga

Gol tunggal Phil Foden di menit-menit akhir pertandingan membuat Pep Guardiola bernafas lega sepulang dari Goodison Park. Pasalnya, dengan 3 angka tersebut kini Manchester City tetap berada di jalur juara dan unggul 6 poin dari Liverpool yang masih menyimpan 1 pertandingan.

Sayangnya, hasil positif tersebut tak diikuti oleh tim Manchester lain yakni Manchester United yang bertarung di zona Liga Champions.


1. Rekap Liga Inggris

Logo Liga Inggris / Premier League

Saat The Red Devils membutuhkan 3 angka secara berkelanjutan, Cristiano Ronaldo dan kolega malah dipaksa berbagi angka dengan Watford.

Menominasi permainan dan menciptakan sejumlah peluang, nyatanya Manchester United tak mampu mencetak 1 biji gol pun ke gawang tim penghuni zona degradasi tersebut. Dengan demikian, hasil imbang tersebut memberi kerugian tersendiri bagi The Red Devils.

Bagaimana tidak, usai ditahan imbang tamunya kini posisi Manchester United di papan keempat belum sepenuhnya aman. Jika dikalkulasi, Manchester United hanya unggul 2 angka dari Arsenal yang berada persis di bawah mereka.

Padahal, The Gunners sendiri masih punya 3 laga yang belum dimainkan. Artinya, jika disapu bersih sudah barang tentu Manchester United akan tergusur.

Selain rawan dilongsorkan Arsenal, tim asuhan Ralf Rangnick tersebut juga terancam didongkel Tottenham Hotspur yang baru saja menang telak atas Leeds United pada Sabtu (26/02/22).

Rekap Liga Inggris

Southampton 2-0 Norwich City

Leeds United 0-4 Tottenham Hotspur

Brentford 0-2 Newcastle United

Crystal Palace 1-1 Burnley

Manchester United 0-0 Watford

Brighton 0-0 Aston Villa

Everton 0-1 Manchester City

Manchester UnitedManchester CityLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini