x

Rekap Hasil Pertandingan Liga Italia: Juventus Ketiban Tuah Vlahovic

Minggu, 27 Februari 2022 05:44 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia 2021/22 yang berlangsung pada Sabtu (26/02/22) hingga Minggu (27/02/22) dimana Juventus dapat tuah dari moncernya penampilan Dusan Vlahovic.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia 2021/22 yang berlangsung pada Sabtu (26/02/22) hingga Minggu (27/02/22) dimana Juventus dapat tuah dari moncernya penampilan Dusan Vlahovic.

Hasil minor yang dialami duo Milan di laga pembuka giornata ke-27 rupanya tak diikuti oleh Juventus. Ya, klub asal Turin tersebut tak tertular hasil imbang yang sama-sama didapat oleh AC Milan dan Inter Milan.

Memainkan lawatannya ke Stadion Carlo Castellani, I Bianconeri sukses mencuri tiga angka dari Empoli. Torehan kemenangan tersebut didapat dengan cara yang tidak mudah.

Baca Juga
Baca Juga

Bagaimana tidak, total ada 5 gol tercipta di laga tersebut. 2 untuk tuan rumah, sementara sisanya untuk Juventus. Jika ditelisik lebih lanjut, tak ada yang lebih dominan ketimbang Dusan Vlahovic.

Rekrutan anyar Juventus Januari lalu itu sukses memborong brace alias 2 gol Juventus. Masing-masing gol Vlahovic dilesatkan di menit ke-45 dan ke-66.

Baca Juga
Baca Juga

Jika ditotal, dua gol tersebut menggenapi torehan pundi-pundi Vlahovic yang sudah menelurkan 4 gol serta 1 assist dalam 6 penampilannya di semua kompetisi.

Makin spesial lagi, gol Vlahovic sukses mengantarkan Juventus untuk mengamankan diri dari Atalanta di jalur Liga Champions. Saat ini, I Bianconeri unggul 6 angka dari La Dea yang masih menyimpan 2 laga sisa yang belum dimainkan.


1. Rekap Liga Italia

Logo Serie A

Selain itu, brace eks Fiorentina tersebut juga mampu mempertipis jarak Juventus dengan AC Milan yang memuncaki klasemen sementara alias capolista. Saat kini kedua tim hanya dipisahkan 7 angka saja. Artinya, meski tipis namun peluang Juventus untuk menyabet scudetto masih terbuka lebar.

Apalagi, jika berkaca pada hasil jeblok yang diraih tim-tim papan atas (AC Milan, Inter Milan, Napoli) kans Massimiliano Allegri untuk kembali menunjukkan dominasinya di Liga Italia akan terwujud.

Di sisi yang lain, kekalahan Empoli atas Juventus membuat tim berjuluk Azzurri tersebut belum beranjak dari papan bawah alias berada di tabel ke-13. Jika dikalkulasi, Empoli hanya terpaut 9 angka dari tim penghuni zona merah.  Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia 2021/22 yang berlangsung pada Sabtu (26/02/22) hingga Minggu (27/02/22)

Rekap Liga Italia

Salernitana 1-1 Bologna

Empoli 2-3 Juventus

JuventusEmpoliDusan VlahovicLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini