x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Pepet Bintang Liga Prancis hingga Hakan ke MU

Minggu, 27 Februari 2022 06:06 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Berikut rangkuman rumor transfer pemain yang hangat menjadi perbincangan dalam sehari terakhir. Mulai dari AC Milan pepet bintang Liga Prancis hingga Hakan Calhanoglu ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman rumor transfer pemain yang hangat menjadi perbincangan dalam sehari terakhir. Mulai dari AC Milan pepet bintang Liga Prancis hingga Hakan Calhanoglu ke Manchester United.

Meski saga transfer musin panas belum dibuka, namun gosip tentang kepindahan pemain terus memanas. Bukan tanpa sebab, beberapa tim sudah mulai pasang kuda-kuda untuk mengamankan buruannya.

AC Milan misalnya. Klub asal Kota Mode tersebut rupanya tak cuma berniat menggaet Sven Botman. Lebih dari itu, I Rossoneri juga mengincar bintang Liga Prancis lain.

Baca Juga
Baca Juga

Dia adalah Maxime Esteve. Kabar dari Calciomercato membocorkan jika pemandu bakat Il Rossoneri memantau perkembangan bek Montpellier tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Esteve menggugah minat AC Milan berkat posturnya yang ideal untuk seorang bek tengah dan ia diberkahi tekhnik apik yang membuatnya nyaman menguasai bola.

Selain AC Milan pepet Maxime Esteve. Berikut rangkuman rumor transfer pemain yang hangat menjadi perbincangan dalam sehari terakhir.


1. Rekap Rumor Transfer

Selebrasi Hakan Calhanoglu bersama pemain Inter Milan.

Manchester United

The Red Devils julukan Manchester United dikabarkan tertarik memboyong bintang Inter Milan, Hakan Calhanoglu.

Menurut Inter Live kedatangan Hakan Calhanoglu diplot untuk menjadi pesaing terkuat Bruno Fernandes. Selain itu, Hakan juga bisa menambal kepergian Paul Pogba yang hengkang gratisan akhir musim ini.

Arsenal

Klub raksasa Liga Inggris yakni Arsenal dilaporkan telah melakukan pergerakan demi mengamankan jasa Marco Asensio dari Real Madrid.

Menurut laporan dari jurnalis asal Spanyol bernama Eduardo Inda, Arsenal bahkan telah bergerak dengan menghubungi agen Marco Asensio. Manajemen The Gunners juga memberikan penawaran berupa gaji yang menarik, serta menjanjikan bintang Real Madrid itu sebagai pemain inti.

Paris Saint-Germain

Chelsea tampaknya harus mulai mewaspadai manuver yang dilakukan Paris Saint-Germain. Pasalnya, klub berjuluk Les Parisiens tersebut kepergok tengah mendekati N'Golo Kante.

Bukan tanpa sebab, saat ini Paris Saint-Germain tengah getol-getolnya mencari penggati Marco Verratti. Gelandang berusia 29 tahun tersebut disebut-sebut ingin mencari petualangan baru dan ingin angkat kaki dari Paris Saint-Germain. Itulah sebabnya jika Les Parisiens begitu ngebet ingin mendatangkan Kante.

Bursa TransferManchester UnitedArsenalAC MilanParis Saint-GermainAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini