x

Top Skor Liga Italia: Cetak Brace, Dusan Vlahovic Gusur Immobile

Minggu, 27 Februari 2022 07:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Top skor Serie A Italia, Dusan Vlahovic berhasil menggusur posisi Ciro Immobile di puncak.

INDOSPORT.COM – Berikut ini top skor sementara kompetisi Serie A Liga Italia 2021-2022 hingga pekan ke-27 hari ini, Minggu (27/02/22), di mana Dusan Vlahovic berhasil menggusur posisi Ciro Immobile di puncak.

Dusan Vlahovic baru saja membantu Juventus meraih jalan berbeda dari yang dialami duo Milan di laga pembuka giornata ke-17 pada Minggu dinihari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Ya, klub asal Turin tersebut tak tertular hasil imbang yang sama-sama didapat oleh AC Milan dan Inter Milan.

Memainkan lawatannya ke Stadion Carlo Castellani, I Bianconeri sukses mencuri tiga angka dari Empoli. Torehan kemenangan tersebut didapat dengan cara yang tidak mudah.

Bagaimana tidak, total ada 5 gol tercipta di laga tersebut. Dua gol diciptakan untuk tuan rumah, sementara sisanya untuk Juventus. Jika ditelisik lebih lanjut, tak ada yang lebih dominan ketimbang Dusan Vlahovic.

Rekrutan anyar Juventus Januari lalu itu sukses memborong brace alias 2 gol Juventus. Masing-masing gol Vlahovic dilesatkan di menit ke-45 dan ke-66.

Jika ditotal, dua gol tersebut menggenapi torehan pundi-pundi Vlahovic yang sudah menelurkan 4 gol serta 1 assist dalam 6 penampilannya di semua kompetisi.

Baca Juga
Baca Juga

Bukan hanya itu saja, Dusan Vlahovic kini resmi menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Italia hingga pekan ke-27, menggusur Ciro Immobile yang sebelumnya menguasai puncak daftar tersebut.

Mantan bomber Fiorentina tersebut saat ini mengoleksi 20 gol di kompetisi Liga Italia sejauh musim ini, unggul satu angka dari Immobile yang harus lengser di urutan kedua.


1. Top Skor Liga Italia

Top Skor Serie A Liga Italia

Selengkapnya, berikut ini top skor sementara Liga italia hingga pekan ke-27:

Minggu, 27 Februari 2022

1. 20 gol – Dusan Vlahovic (Juventus)

2. 19 gol – Ciro Immobile (Lazio)

3. 12 gol – Giovanni Simeone (Verona)

4. 11 gol - Lautaro Martinez (Inter Milan), Tammy Abraham (AS Roma)

5. 10 gol – Antonin Barak (Verona), Domenico Berardi (Sassuolo), Edin Dzeko (Inter Milan), Gianluca Scamacca (Sassuolo), Joao Pedro (Cagliari)

Serie A ItaliaCiro ImmobileJuventusDusan VlahovicLiga ItaliaTop SkorBerita Liga Italia

Berita Terkini