x

Dapat Saingat Berat, AC Milan Kubur Mimpi Datangkan Bintang Atletico Madrid

Jumat, 4 Maret 2022 18:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Keinginan AC Milan untuk menggaet Rodrigo De Paul saat bursa transfer musim panas nanti terancam pupus. Foto: REUTERS/Sergio Perez.

INDOSPORT.COM - Keinginan AC Milan untuk menggaet Rodrigo De Paul dalam bursa transfer musim panas nanti terancam pupus seketika.

Pasalnya, bintang Atletico Madrid tersebut juga jadi incaran klub mapan lainnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Rodrigo De Paul memang tengah dihubung-hubungkan dengan AC Milan. Kabarnya, eks Udinese tersebut jadi target prioritas belanja Paolo Maldini.

Milan Live membocorkan bahwa kedatangan Rodrigo De Paul diplot untuk mengisi sektor playmaker pasukan Stefano Pioli. Diketahui sejak ditinggal Hakan Calhanoglu, belum ada pemilik pasti di posisi tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Brahim Diaz yang digadang-gadang jadi suksesor Calhanoglu masih tampil inkonsisten dan acapkali turun dari bangku cadangan. Tak ayal jika I Rossoneri berniat meminang Rodrigo De Paul.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, AC Milan tengah menunggu keputusan dari Rodrigo De Paul mengingat Atletico Madrid sudah memberi lampu hijau untuk melepasnya.

Akan tetapi, rumor tersebut terancam berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, rival AC Milan yaitu Juventus juga kepergok siap menyerobot Rodrigo De Paul dari genggaman I Rossoneri.

 

1. Diincar Juventus

Rodrigo De Paul, eks gelandang serang Udinese yang diminati AC Milan. Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images.

Kabar tersebut dibocorkan oleh Todofichajes.com. Menurut laporan tersebut, Juventus tak main-main untuk menggaet Rodrigo De Paul. Hal tersebut dipicu menurunnya performa Paulo Dybala.

Entah Dybala hengkang atau bertahan, nama Rodrigo De Paul tetap akan jadi target Juventus musim panas nanti. Ngototnya Juventus bisa menjadi ancaman serius bagi AC Milan.

Kans Juventus untuk meminang Rodrigo De Paul terbilang terbuka lebar. Bagaimana tidak, saat ini Los Rojiblancos siap menguangkannya asalkan harganya masuk di kantong.

Satu-satunya kerikil sandungan bagi Si Nyonya Tua adalah peminat Rodrigo De Paul yang tak sedikit. Tercatat, selain AC Milan ia juga diminati Inter Milan dan beberapa klub Liga Inggris lain.

Artinya, Juventus harus menyingkirkan beberapa klub tersebut sebelum memboyong Rodrigo De Paul.

“Klub yang dilatih oleh Diego Simeone bisa menempatkan mantan Udinese di bursa transfer, mengingat aklimatisasi yang buruk dari bocah itu, serta kehidupan pribadi yang tidak benar-benar sebagai seorang profesional,” tulis laporan tersebut.

“Juventus bisa kembali ke De Paul, klub Turin itu sudah tertarik pada pemain sejak musim panas lalu,”


2. Sosok Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul, eks gelandang serang Udinese yang diminati AC Milan. Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images.

Sejak diboyong Atletico Madrid musim panas lalu, Rodrigo De Paul langsung memikul beban ekspektasi tinggi. Pasalnya, Los Rojiblancos menebusnya dengan harga yang tidak mudah.

Butuh setidaknya dana sekitar 35 juta euro (Rp550 miliar) untuk menebus Rodrigo De Paul dari Udinese. Sayangnya, harga tersebut tak sebanding dengan apa yang ditorehaknnya di atas lapangan.

Meski sudah punya caps 32 pertandingan di semua kompetisi bersama Atletico Madrid namun faktanya ia baru menelurkan 1 gol serta 2 assist. Statistik yang jauh dari kata memuaskan tersebut kabarnya membuat Los Rojiblancos siap melego Rodrigo De Paul.

Bursa TransferAtletico MadridAC MilanJuventusAC Milan NewsRodrigo De PaulBerita Bursa Transfer

Berita Terkini