x

Top 5 News: Audero Mewahkan Timnas Indonesia, Scamacca Kode Pindah ke AC Milan

Jumat, 4 Maret 2022 05:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
Lima berita paling populer INDOSPORT sepanjang Kamis (03/03/22) lalu yang terangkum dalam Top 5 News termasuk kabar mengenai Emil Audero dan timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah lima berita paling populer dari INDOSPORT sepanjang Kamis (03/03/22) lalu yang terangkum dalam Top 5 News. Mencakup soal Emil Audero yang mungkin dinaturalisasi oleh Timnas Indonesia hingga Gianluca Scamacca yang dekat dengan AC Milan.

1. Mahalnya Sektor Kiper Timnas Indonesia Usai Kedatangan Emil Audero, Lampui Juara Liga Malaysia! 

Dengan pengalaman bermain di Liga Italia, Emil Audero dipastikan membuat opsi kiper timnas Indonesia akan semakin mewah bilan mau dinaturalissai. Jika digabung dengan Nadeo Argawinata, maka kombinasi harga pasar kedua stopper tersebut mencapai 196,3 miliar Rupiah.

Jika dibandingkan dengan Johor Darul Ta'zim yang notabene adalah klub paling kaya di Asia Tenggara, kedua pemain masih lebih mahal. Satu skuat kesebelasan Malaysia tersebut total hanya bernilai 111 miliar Rupiah.

Baca selengkapnya: Mahalnya Sektor Kiper Timnas Indonesia Usai Kedatangan Emil Audero, Lampui Juara Liga Malaysia! 

2. Dipepet Paolo Maldini, Gianluca Scamacca Kirim Kode Keras ke AC Milan 

AC Milan adalah satu dari sekian klub yang mengincar Gianluca Scamacca pada musim panas nanti. Sang striker cukup tersanjung dengan kabar ini.

Scamacca bahkan senang karena dirinya dibandingkan dengan bomber legendaris Il Rossoneri yakni Zlatan Ibrahimovic. Mungkinkan ini kode jika dirinya setuju untuk merapat ke San Siro?

Baca selengkapnya: Dipepet Paolo Maldini, Gianluca Scamacca Kirim Kode Keras ke AC Milan 

3. Tak Kunjung Tanda Tangan Kontrak Baru, Wonderkid Barcelona Membelot ke Real Madrid? 

Pemain muda Barcelona, Gavi, diterpa isu yang menyebut jika ia akan melakukan pengkhiatan besar. Wonderkid berpasport Spanyol tersebut kabarnya siap untuk membelot ke rival abadi Los Cules yakni Real madrid.

Gosip tersebut berkembang usai Gavi belum juga menandatangani kontrak baru dengan Barcelona. Saat ini remaja 17 tahun tersebut masih terikat hingga Juni 2023 di Camp Nou.

Baca selengkapnya: Tak Kunjung Tanda Tangan Kontrak Baru, Wonderkid Barcelona Membelot ke Real Madrid?


1. 4. 3 Pemain Brighton yang Bisa Ikut Pindah ke Manchester United

Timnas Indonesia

Meski bukan kandidat unggulan namun manajer Brighton and Hove Albion, Graham Potter, jadi salah satu yang diprediksi bisa menjadi pelatih baru tetap Manchester United.

Jika benar bertugas di Old Trafford pada musim depan, Potter bisa saja membawa sejumlah bintang dari Amex Stadium untuk ikut bersamanya. Tiga pemain ini kami rasa paling memungkinkan.

Baca selengkapnya: Pelatihnya Gantikan Rangnick, 3 Pemain Brighton yang Bisa Ikut Pindah ke Manchester United

5. Media Malaysia Kaget Timnas Indonesia Gunakan Pemain U-23 di Kualifikasi Piala Asia 2023

Timnas Indonesia yang akan berpartisipasi di kualifikasi pamungkas Piala Asia 2023 dijamin adalah salah satu tim dengan skuiat termuda. Pasalnya sebagian besar penggawa Tim Garuda masih dalam kategori U-23.

Fakta ini masih terdengar mengejutkan untuk sebagian pihak. Bahkan media Malaysia, Vocket FC, bahkan juga cukup kaget meski timnas Indonesia juga sudah punya komposisi skuat serupa di Piala AFF 2020 lalu.

Baca selengkapnya: Media Malaysia Kaget Timnas Indonesia Gunakan Pemain U-23 di Kualifikasi Piala Asia 2023

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedBarcelonaAC MilanAudero MulyadiTimnas IndonesiaPiala Asia 2023Bola InternasionalJohor Darul Ta'zim#Top5NewsAC Milan NewsBerita Bursa TransferBerita Timnas IndonesiaGianluca ScamaccaGaviKualifikasi Piala Asia 2023

Berita Terkini