x

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Arema FC dan Persib Bandung Beraksi

Sabtu, 5 Maret 2022 12:40 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-29 Liga 1 hari ini, Sabtu (5/3/2022), Arema dan Persib akan berupaya meraih tiga poin demi mengamankan posisi.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-29 Liga 1 hari ini, Sabtu (05/03/22), Arema FC dan Persib akan berupaya meraih tiga poin demi mengamankan posisi.

Pekan ke-29 Liga 1 musim 2021-2022 akan segera memainkan pertandingan di hari pertamanya. Sore hingga malam nanti akan tersaji lima pertandingan seru.

Kelima pertandingan nanti pastinya akan membuat para suporter terhibur. Terlebih bagi pendukung Persela Lamongan, Persiraja dan Persipura Jayapura.

Pasalnya hingga pekan ke-28 lalu, ketiga tim ini masih bergulat di dasar klasemen sementara Liga 1. Jika tak ingin berakhir apes, ketiga tim wajib menang hari ini.

Baca Juga
Baca Juga

Namun sepertinya jalan ketiganya tak akan berjalan mulus. Pasanya hari ini mereka akan berjuma dengan Borneo FC, Persib Bandung dan Persikabo.

Persipura akan melawan tim papan tengah Liga 1, Persikabo 1973. Kedua tim dipastikan akan tampil mati-matian karena posisi mereka saat ini belum aman.

Terlebih bagi anak asuhan Angel Alfredo Vera, pasanya Mutiara Hitam akan bermain dengan bayang-banyang sanksi dari PT LIB setelah tak datang di pertandingan lawan Madura.

Sementara itu, Persikabo sedang mencoba kembali ke performa terbaiknya setelah kalah atas PSIS Semarang pekan lalu. Ciro Alves dan kawan-kawan pastinya akan tampil spartan.

Pertandinga lainya, Persela Lamongan akan berjumpa Borneo FC. Joko Tingkir julukan Persela hingga saat ini baru membubuhkan 20 poin dari 28 pertandingan jelas akan bermain lepas.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan wajib dibawa caretaker sementara mereka Gustavo Lopez, sebab tim asal Lamongan benar-benar ada diposisi ‘panas’ klasemen Liga 1 hingga pekan ke-29 ini.

Persela Lamongan dalam bayang kekalahan atas Borneo FC di pekan ke-13 Liga 1 2021-2022, saat itu tim asal Lamongan ini kalah 0-2 lewat gol Francisco Torres dan Terrens Puhiri.


1. Jadwal Lengkap Liga 1 Hari Ini

Pertandingan antara Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh (BRI Liga 1).

Duel lainya mempertemukan Persiraja Banda Aceh dengan Persib Bandung. Laga ini bisa dikatakan sebagai pertandingan bumi dan langit.

Hal itu dikarenakan Maung Bandung saat ini sedang on fire lantaran baru saja memperoleh suntikan moral setelah menang dalam derby melawan Persija Jakarta.

Sementara itu, Persiraja Banda Aceh musim ini menjadi tim yang paling buruk di Liga 1 2021-2022. Dalam 28 pertandingan terakhir di liga mereka hanya mampu menang dua kali lawan PSS dan Persija.

Posisi Persiraja terbilang sudah tidak aman, anak asuhan Sergio Alexander ini terancam degradasi di akhir musim. Persib Bandung justru dalam trek perburuan gelar dengan Bali united.

Sementara itu, selain tiga laga di atas, hari ini ada dua pertandingan seru lainya, yakni dua duel seru antara Persik Kediri vs Madura United dan Barito Putra vs Arema FC.

Arema FC tentunya tidak akan membuang tiga angka malam nanti, sebab mereka telah tumbang dua kali saat melakoni derby Jatim kontra Persebaya dan Persik Kediri.

Kemenangan hari ini sangat berarti bagi Singo Edan jika tetap ingin menjaga asa juara di akhir musim. Jika menang Arema akan mendekati Bali United dan mengangkaki Persib Bandung.

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari ini:

Sabtu (5/3/2022):

15.15 WIB – Persik Kediri vs Madura United (Live Indosiar)

15.15 WIB – Persikabo vs Persipura Jayapura (Streaming Vidio)

18.15 WIB – Barito Putera va Arema FC (Live Indosiar)

20.00 WIB – Borneo FC vs Persela Lamongan (Live O Channel)

20.45 WIB – Persib Bandung vs Periraja Banda Aceh (Live Indosiar)

Persib BandungJadwal PertandinganLiga IndonesiaLiga 1Ciro Alves

Berita Terkini