x

Terungkap! Andrea Belotti Diam-diam Sudah Teken Kontrak di AC Milan

Minggu, 6 Maret 2022 15:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Kabar mengejutkan datang dari AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut diam-diam sudah mengingat buruannya yaitu bintang Torino, Andrea Belotti.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut diam-diam sudah mengingat buruannya yaitu bintang Torino, Andrea Belotti.

Sudah jadi rahasai umum jika belakangan ini AC Milan dihubung-hubungkan dengan Andrea Belotti. Bagaimana tidak, saat ini I Rossoneri tengah getol-getolnya membuka audisi striker anyar.

Tim Merah Hitam tak bisa terus menerus mengandalkan duo bomber gaeknya yakni Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic yang sudah memasuki usia senja.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi, Pietro Pellegri yang digembar-gemborkan bakal jadi suksesor Ibra maupun Giroud telah angkat kaki dari Kota Milan untuk bergabung dengan Torino.

Praktis, satu-satunya striker murni yang dimiliki Stefano Pioli hanya Marko Lazetic. Seorang pemain muda yang belum pernah mencicipi atmosfer bermain di klub sekaliber AC Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Tak pelak, jika AC Milan ingin mengangkut Belotti. Kans AC Milan untuk mendapatkan penggawa Gli Azurri tersebut terbilang terbuka lebar, selain bakal berstatus pemain gratisan, Belotti juga digosipkan hanya mau pindah ke AC Milan jika meninggalkan Turin akhir musim ini.

Benar saja, pengacara terkemuka Italia Emiliano Nitti membocorkan jika I Rossoneri sudah mengikat Belotti. Nitti berani mengklaim jika Belotti akan jadi penandatangan pertama AC Milan dalam bursa transfer musim panas.


1. Sudah Teken Kontrak

Andrea Belotti saat sedang menggiring boal di laga Yunani vs Italia, Claudio Villa/Getty Images

Di samping menyebut Belotti sudah meneken kontrak di San Siro, Nitti juga menyinggung para target AC Milan lain seperti Sven Botman hingga Renato Sanches.

“Selain Botman, saya percaya AC Milan harus melakukan operasi sederhana lainnya. Dapatkan kembali Pobega, pemain yang bisa menjadi penentu, dan belilah Renato Sanches,” ucap Netti melansir dari Sempre Milan.

“Mereka akan membutuhkan mereka untuk melayani tiga striker Ibrahimovic, Giroud dan Belotti. Saya mengatakan bahwa Belotti telah menandatangani, saya telah mengatakan ini selama berbulan-bulan.,”

“Bukan tiga penyerang yang bisa membuat perbedaan, terutama karena usia dua pemain pertama, tetapi dilayani dengan cara tertentu oleh lini tengah yang menjalankan tim ini bisa menjadi fatal,”

Selain pengacara kondang, Emiliano Nitti juga merupakan Pendiri dan direktur pelaksana MN Tax & Legal, dan merupakan ketua Dewan Direksi L&S Italia Spa. Musim lalu ia pernah meramal Fikayo Tomori akan dipermanenkan AC Milan dan ramalannya itu jadi kenyataan.


2. Sosok Andrea Belotti

Andrea Belotti (kiri) membawa bola sambil dibayangi Andrea Conti dalam laga pekan ke-34 Serie A Italia antara Torino vs AC Milan, Senin (25/04/19).

Andrea Belotti mendapatkan reputasi sebagai salah satu pencetak gol paling konsisten di sepak bola Italia. Sejak ditransfer dari Palermo 2015 silam, Belotti sudah mengemas 109 gol plus 28 assist dalam 241 penampilannya.

Sayang, beberapa musim belakangan termasuk musim ini Belotti cukup seret membobol gawang lawan. Cedera yang berlarut-larut ditengarai jadi sebabnya.

Meski demikian, ia tak lantas sepi pelamar. Tercatat, selain AC Milan Belotti juga menjadi incaran Inter Milan dan Juventus. Klub MLS FC Toronto juga disebut-sebut juga kesengsem kepadanya.

Bursa TransferAC MilanTorinoAndrea BelottiAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini