x

Kisah Bejat Mike Tyson, Rayu Wanita Satu Keluarga Layani Nafsu Syahwatnya

Senin, 7 Maret 2022 18:48 WIB
Editor: Juni Adi
Mike Tyson, eks petinju kelas berat.

INDOSPORT.COMMike Tyson pernah mengaku berhubungan intim dengan satu keluarga seorang wanita mulai dari ibu, anak hingga sepupu.

Mike Tyson dikenal sebagai salah satu petinju terhebat yang ada dalam sejarah tinju dunia. Sosoknya yang kekar membuat lawan kerap ketar-ketir jika berhadapan dengannya di atas ring.

Kehebatan Mike Tyson dibuktikan dengan catatan pertandingannya yang mentereng. Dari 58 kali pertarungan, Si Leher Beton memenangkan 50 duel, 44 di antarannya menang KO.

Kendati banyak meraih kemenangan, Mike Tyson bukanlah petinju yang tak bisa ditaklukan. Buktinya ia menelan enam kali kekalahan dalam karier tinju profesionalnya.

Mike Tyson sendiri memulai karier tinju profesional saat berusia 18 tahun. Tak heran jika kesuksesan diraihnya sewaktu masih muda.

Di antaranya adalah menyandang status gelar juara dunia kelas berat termuda dalam sejarah tinju saat berusia 21 tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Sabuk juara WBC (World Boxing Council) itu didapatkannya setelah menundukkan Trevor Berbick pada 1986 silam lewat TKO di ronde kedua.

Setelah menyabet gelar juara dunia di usia muda, karier Tyson berkembang pesat hingga berhasil menjadi petinju pertama di kelas berat yang secara bersamaan memegang sabuk juara WBA, WBC, dan IBF. 

Mike Tyson bukanlah sosok pria yang kuat dan sempurna. Hal itu terlihat dari sejumlah tindakan kontroversial yang mengikuti kariernya. 

Kebanyakan kasusnya adalah yang berhubungan dengan seksualitas. Maklum saja, Mike Tyson dikenal sebagai petinju yang memiliki kecanduan seks sewaktu berada di masa kejayaannya di dunia tinju.

Kekayaan yang bergelimang membuat banyak wanita rela meladeni nafsu syahwatnya untuk mendapatkan imbalan bentu uang maupun barang mewah.

Salah satu kisah yang menggeparkan adalah ketika Mike Tyson meniduri wanita satu keluarga. Seperti apa cerita selangkapnya?


1. Mike Tyson Tiduri Wanita Satu Keluarga

Mike Tyson, eks petinju kelas berat.

Mike Tyson saat masih aktif bertinju, ia kerap bergonta-ganti wanita untuk dijadikan kekasihnya. Ia juga pernah mengaku sering melakukan pesta seks dari para wanita itu.

Menurut kabar yang beredar Tyson bisa berhubungan dengan 15 wanita sekaligus dalam satu malam. Salah satu yang menjadi 'korbannya' adalah tiga wanita dari satu keluarga.

Pengakuan itu datang langsung dari Mike Tyson dalam acara podcast Hotboxin. Ia menceritakan kisah kelam itu yang terjadi pada 1980 silam.

Ia menuturkan dalam menjalankan aksinya, Mike Tyson menggunakan motif iming-iming uang berlimpah. 

Mulai dari ibu, kakak hingga sepupu dari satu keluarga diberikan harta yang berlimpah. Tidak tanggung-tanggung, Tyson juga membelikan mereka mobil mewah.  

Setelah itu, Tyson mulai melancarkan aksinya. Dia meminta wanita-wanita tersebut untuk meladeni kecanduan seksnya.
 
"Saya memberikan mereka banyak uang. Lalu berpesta seks dengan ibu, anak, kakak, sepupu mereka, saya sangat gila," katanya dilansir dari Mirror.

"Pada saat itu saya memang sakit dan tidak memahami kondisi sendiri. Saya juga sering membelikan mobil untuk para gadis," lanjut dia.


2. Mike Tyson Juga Pernah Tiduri Wanita Setengah Abad

Dori Cooperman (baju ungu) dipeluk mesra Mike Tyson

Kecanduan seks Mike Tyson semasa jayanya sebagai petinju memang sulit dibendung. Selain skandal satu keluarga, The Iron Mike juga pernah tersandung kasus tidur bareng dengan wanita setengah abad pada akhir tahun 1990-an.

Skandal itu terbongkar oleh Georgia Maye Jones kepada The Free Library, seorang teman wanita berusia 50 tahun yang menjadi korban.

Temannya itu disebut bakal dijanjikan pundi-pudi materi oleh Tyson jika mau tidur bareng. Korban yang bekerja sebagai kasir swalayan pun tanpa pikir panjang langsung bersedia.

"Dia mengatakan, saya bercinta dengan Mike Tyson. Dia menyebut sang petinju adalah orang yang baik dan menyukainya," sebut Jone menceritakan pengakuan temannya.

"Dia mengatakan ciumannya sangat bagus dan penuh kasih sayang dan bagaimana dia memiliki suara yang lembut. Hanya saja saat bercinta itu cukup menyakitkan," sambungnya.

Namun kini Mike Tyson telah berubah. Pria kelahiran 30 Juni 1966 itu juga sudah memutuskan untuk menjadi seorang mualaf, dan menjadi pria yang lebih baik usai pensiun.


3. Mike Tyson Alami Kehancuran Karier

Kevin McBride vs Mike Tyson

Gaya hidup yang sering foya-foya membuat Mike Tyson mengalami batunya. Ia mulai bangkrut, dan sering bolak balik masuk bui atas skandal seks yang dibuatnya.

Memasuki tahun 1990-an kehidupan mewah Mike Tyson perlahan mulai runtuh dan ia mengalami kebangkrutan.

Namun menurutnya ada satu sosok yang dianggap bertanggung jawab atas kehancuran kariernya. Dia adalah Don King selaku promotor Mike Tyson.

Kejadian ini sendiri bermula pada tahun 1992 silam. Mike yang saat itu berusia 26 tahun memiliki aura hebat sebagai seorang petinju laten.

Hanya dengan andalkan tatapan tajam, berbagai lawannya sudah mengalami tekanan luar biasa hingga Iron Mike selalu menangkan pertandingan di atas ring.

Peribahasa semakin tinggi pohon menjulang, semakin kencang angin menerjang layak disematkan bagi Mike Tyson muda. Bagaimana tidak, kariernya yang tinggi mendapat cobaan berat ketika diduga lakukan pemerkosaan.

Tahun 1991 menjadi saat kelam bagi Mike karena dinyatakan bersalah memperkosa Desiree Washington yang baru berusia 18 tahun.

Don King sempat menjanjikan akan membebaskannya, tapi itu semua hanya ucapan manis semata hingga Mike harus mendekam di balik jeruji besi.

"Kemarahan saya cukup berdasar karena saat itu masih berusia 25 tahun dan terpaksa mendekam di penjara.

"Promotor saya (Don King) sempat menjanjikan bakal membebaskan saya dengan meminta uang jutaan dolar demi menyewa Vince Fuller," ucap Mike ketika mengenalkan bukunya dilansir World Boxing News.

"Tapi saya tahu sejak awal saya dalam masalah banyak warga kulit hitam yang menjadi petinggi saat sidang itu," sambungnya.

"Saya yang memiliki predikat jawara tinju tak berdaya melawan mereka, dan seharusnya mereka tahu dengan tingkah laku orang yang hanya bisa memberikan janji saja," tambahnya.

Diketahui setelah mendapat remisi hukuman dari enam tahun menjadi setengahnya, Mike sukses keluar dari penjara pada tahun 1995. Tapi sayang ternyata Don King telah menggelapkan uang senilai 100 juta dolar sekitar Rp1,4 triliun.

Seolah De Ja Vu, nasib nahas yang diterima Mike Tyson ini seolah mengulang sejarah ketika sang promotor menjalin kerja sama dengan Muhammad Ali.

Ia mengalami kehancuran karier saat kesehatannya kian munurun, dan tentu saja segalanya dilakukan oleh Don King yang licik.

Mike TysonTinjuBerita Tinju

Berita Terkini