x

Link Live Streaming Liga 1: Persebaya Surabaya vs Persik Kediri dan Persija Jakarta vs Borneo FC

Rabu, 9 Maret 2022 22:11 WIB
Editor: Isman Fadil
Winger Bali United, Privat Mbarga dikawal bek Borneo FC, Leo Guntara dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (29/1/22). Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM -  Pekan ke-30 BRI Liga 1 menyajikan berbagai pertandingan seru yang menjadi wajib untuk ditonton. Di antaranya adalah big match antara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri serta Persija Jakarta vs Borneo FC.

Persebaya Surabaya pada pertandingan sebelumnya harus puas berbagi poin saat menghadapi Persita Tangerang dengan skor 1-1. Gol Bajul Ijo dicetak oleh Taisei Marukawa (45’). Sementara dari Persita, gol dicatat Ahmad Hardianto (40’).

Sejalan dengan laga terakhir yang dilakoni Persebaya Surabaya, Persik juga harus rela berbagi poin dengan Madura United. Skor 2-2 bertahan hingga peluit panjang dikumandangkan.

Baca Juga
Baca Juga

Masing-masing gol dari Persik dicetak oleh Jaime Xavier (42’ (OG)) dan Jeam Kelly Sroyer (87’). Sementara itu, Madura United juga mempersembahkan dua gol yang dicetak Renan da Silva (19’) dan Jaja (55’).

Dengan hasil laga terakhir yang sama-sama imbang, Persebaya Surabaya kini berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga 1. Sementara Persik sendiri kini ada di peringkat ke-9.

Baca Juga
Baca Juga

Beralih ke big match kedua, Persija Jakarta pada laga Liga 1 sebelumnya harus rela menelan kekalahan saat dijamu Bali United dengan skor 2-1. Dua gol dari Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic (34’) dan Lerby Eliandry (83’). Sementara gol tunggal dari Persija Jakarta dilesatkan oleh Irfan Jauhari (77’).


1. Jadwal Pekan 30 Liga 1

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di Liga 1.

Berbanding terbalik dengan Persija Jakarta, Borneo FC pada laga sebelumnya justru berhasil memperdaya Persela dengan skor 2-0. Dua gol tanpa balas tersebut masing-masing dicetak oleh Francisco Torres (44’) dan Nur Diansyah (90+2’).

Kini, Borneo menempati peringkat ke-6, persis di atas Persija Jakarta yang berada di peringkat ke-7. Keduanya diketahui terpaut selisih 4 poin. 

Baca Juga
Baca Juga

Tim mana sajakah yang akan memenangkan big match kali ini? Simak terlebih dahulu jadwal serta link nontonnya di bawah ini.

Jadwal Big Match Pekan 30 BRI Liga 1

Kamis, 10 Maret 2022

Persebaya Surabaya vs Persik Kediri pukul 16:00 WIB

Persija Jakarta vs Borneo FC pukul 20:30 WIB


2. Link Live Streaming Liga 1

selebrasi para pemain Persija usai merayakan gol di BRI Liga 1. Foto: Khairul Imam/Persija

Klik tautan ini untuk menyaksikan big match BRI Liga 1 melalui Vidio.

Big match mana yang kamu nantikan? Yang mana pun itu, jangan sampai ketinggalan untuk mendukung tim favoritmu dengan cara nonton online BRI Liga 1 hanya di Vidio. Saksikan pula kompetisi sepak bola lainnya dengan mendownload aplikasi Vidio dan berlangganan Vidio Premier Platinum sekarang juga!

Persebaya SurabayaPersija JakartaPersik KediriBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1Sports StreamingLive StreamingBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini