x

Prediksi Pertandingan Liga 1 Persebaya vs Persik: Duel Sengit Dua Tim On Fire

Rabu, 9 Maret 2022 15:21 WIB
Editor: Juni Adi
Prediksi Persebaya Surabaya vs Persik Kediri.

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga 1 pekan ke-30 Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/03/22) sore WIB.

Pertandingan akan berlangsung sengit mengingat kedua tim tengah sama-sama tampil on fire dalam beberapa pertandingan terakhir.

Persebaya tak terkalahkan dalam enam laga terakhir. Mereka meraih tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. Selain itu, Bajul Ijo juga masih berpeluang merebut gelar juara Liga 1 musim ini.

Akan tetapi perjuangan mereka tidak mudah lantaran perlu menyapu bersih seluruh laga tersisa sembari berharap para pesaing terdekatnnya di tiga besar terpleset.

Klub asal Kota Pahlawan itu saat ini berada di posisi ke-5 dengan 55 poin. Mereka hanya berselisih 8 angka dari Bali United yang saat ini berada di puncak klasemen.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu di kubu Persik Kediri, mereka juga tengah dalam performa positif dalam enam laga terakhir. Maca Putih hanya baru satu kali merasakan kekalahan.

Sisanya Persik mampu meraih tiga kemenangan, dan dua hasil imbang. Saat ini mereka bertengger di tempat ke-9 dengan koleksi 37 poin dari 29 pertandingan.

Kendati demikian posisi Persik masih belum aman dari ancaman degradasi. Skuad Macan Putih mengemas 37 poin atau unggul 11 angka dari zona merah. 

Kendati klub asal Kediri itu berada di posisi 9 atau tembus 10 besar, Persik masih perlu tambahan poin penuh demi memastikan tetap berlaga di Liga 1 musim depan. 


1. Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persik Kediri

Persebaya Surabaya (4-2-3-1):

Ernando Ari; Koko Ari Araya, Arif Satria, Alie Sesay, Reva Adi Utama; Muhammad Hidayat, Rachmat Irianto; Marselino Ferdinand, Taisei Marukawa, Bruno Moreira; Samsul Arif. 

Persik Kediri (4-2-3-1)

Adi Satriyo; Ibrahim Sanjaya, Arthur Felix, Andri Ibo, Yusuf Meilana; Risna Prahalabenta, Muhammad Taufiq; Dionatan Machado, Fahmi Al Ayyubi, Antoni Putro; Youssef Ezzejjari.

Player to Watch

Taisei Marukawa - Persebaya

Taisei Marukawa masih akan menjadi andalan Persebaya untuk bisa meraih tiga poin melawan Persik nanti. Meski baru didatangakan pertengahan musim, namun tidak butuh waktu lama bagi Marukawa beradaptasi.

Ia sejauh ini tampil apik, terbaru ia mencetak satu gol meski Persebaya harus  tertahan oleh Persita Tangerang di pekan ke-29.

Youssef Ezzejjari - Persik

Di kubu Persik, Youssef Ezzejjari yang diharapkan bisa menjadi ancaman pertahanan Persebaya. Sudah mengenal kultur sepak bola Liga 1, seharusnya tidak kesulitan bagi Youssef Ezzejjari bisa membawa Persik meraih tiga poin nanti.


2. 5 Pertandingan Terakhir Persebaya

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persik Kediri

Persita 1-1 Persebaya

Madura United 1-2 Persebaya

Persebaya 1-0 Arema FC

Persiraja 0-1 Persebaya

Persebaya 3-3 Persija

5 Pertandingan Terakhir Persik 

Persik 2-2 Madura United

Arema FC 0-1 Persik

Persik 2-0 Persiraja

Persija 2-1 Persik

Persik 1-0 Persela


3. Head to Head Persebaya vs Persik

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persik Kediri

Persik 0-0 Persebaya

Persebaya 1-1 Persik

Persik 1-0 Persebaya 

Persebaya 3-2 Persik 

Persik 1-3 Persebaya

Prediksi INDOSPORT.COM

Persebaya 60% - Imbang 10% - Persik 30%

Persebaya SurabayaPersik KediriPrediksiLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini