x

Siap Menang di Kandang, Real Madrid Bocorkan Motivasi Terbesar Kalahkan PSG

Rabu, 9 Maret 2022 15:24 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Real Madrid meyakini bisa melakukan comeback di laga melawan Paris Saint-German pada leg kedua Liga Champions 2021-2022, Kamis (10/02/22).

INDOSPORT.COM - Real Madrid meyakini bisa melakukan comeback di laga melawan Paris Saint-German pada leg kedua Liga Champions 2021-2022, Kamis (10/02/22). 

Laga Real Madrid vs Paris Saint-Germain akan menjadi duel mendebarkan yang tentunya dinantikan oleh para pecinta sepak bola. 

Baca Juga
Baca Juga

Di leg pertama, Los Blancos menelan kekalaham 0-1 dari PSG. Gol semata wayang Les Parisiens tercipta lewat aksi Kylian Mbappe. 

Real Madrid masih punya peluang besar untuk bangkit dan memberi kejutan di leg kedua ini. Dalam laga kontra Paris Saint-Germain ini, Los Blancos akan tampil lebih percaya diri.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat sejarah PSG yang bermain di Estadio Bernabeu, Real Madrid patut pede. Pasalnya tim kaya raya asal Prancis tersebut hanya bisa menang sekali sedangkan tuan rumah keluar sebagai pemenang empat kali.

Real Madrid tak terkalahkan saat bertemu PSG dalam tiga pertemuan berturut-turut yang terjadi di Liga Champions.


1. Punya Catatan Positif Real Madrid Pede Maksimal Jumpa PSG

Luka Modric merayakan golnya di laga Real Madrid vs Real Sociedad (06/03/22). (Foto: REUTERS/Juan Medina)

Selain itu, Los Blancos juga sedang dalam performa mengagumkan usai melumpuhkan Real Sociedad dengan skor telak yaitu 4-1 di Liga Spanyol. 

Skuat besutan Carlo Ancelotti pun masih memuncaki klasemen Liga Spanyol 2021-2022 dengan raihan 63 poin alias unggul 8 poin dari pesaing terdekat mereka, Sevilla. 

Baca Juga
Baca Juga

"Saya pikir kami bermain dengan baik. Rencana bisa dijalankan, menekan pertahanan mereka. Rencana berjalan dengan baik," kata Carlo Ancelotti dikutip dari Sportskeeda.

"Bermain seperti ini, kami punya kesempatan yang bagus di laga hari Kamis," 

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih asal Italia itu mengatakan seluruh isi Kota Madrid sangat percaya Los Blacos bisa comeback saat melawan PSG setelah penampilan brilian pada hari Sabtu. 


2. Dukungan Fans Jadi Motivasi Real Madrid di Liga Champions

Dukungan Fans Jadi Motivasi Real Madrid di Liga Champions (Foto: REUTERS/Juan Medina)

Dukungan seluruh Madridista terutama bermain di kandang menjadi motivasi terbesar Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 ini. 

"Seluruh isi Kota Madrid sudah percaya setelah pertandingan ini. Motivasi para pemain untuk menang lahir karena pada hari Kamis bantuan dari para penggemar sangat penting," ujar mantan pelatih AC Milan tersebut.

Sementara itu, PSG baru saja mendapatkan hasil minor di Ligue 1. Neymar dkk harus takluk 0-1 dari tuan rumah OGC Nice di pekan ke-27, Minggu (06/03/22).

Dengan ini, Vinicius Junior dkk seharusnya bisa memanfaatkan kondisi PSG dan setidaknya memperoleh hasil 2-0 di leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022. 

Real MadridLiga ChampionsParis Saint-GermainCarlo Ancelotti

Berita Terkini