x

Ilija Spasojevic Bicara Tentang Top Skor dan Peluang Juara Bali United di Liga 1

Kamis, 10 Maret 2022 17:09 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic akan berusaha keras memenangkan empat pertandingan untuk memastikan gelar Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic akan berusaha keras memenangkan empat pertandingan untuk memastikan gelar Liga 1 2021/2022. Spaso lebih peduli timnya juara ketimbang memikirkan gelar top skor Liga 1.

Spaso konsisten menjadi mesin gol Bali United. Eks Dinamo Tbilisi ini sudah mengemas 20 gol dari 29 penampilan. Delapan gol di antaranya tercipta dalam 12 laga terakhir.

Catatan itu menjadi penegas andil besar Spaso dalam membawa Bali United ke puncak klasemen Liga 1. Dia memiliki prestasi yang konsisten sejak pertama kali gabung pada 2018 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Gelar Liga 1 2019 sudah diraihnya bersama Bali United. Kini, Spaso punya kans meraih gelar lagi bersama Bali United. Hanya lima partai lagi yang tersisa.

Dari lima partai itu, Bali United hanya perlu memenangkan empat pertandingan. Apapun hasil yang diraih Persib Bandung, sebagai kompetitor utama, Bali United bisa juara berkat keunggulan head to head.

Baca Juga
Baca Juga

Meski begitu, Spaso menyadari bahwa perjalanan ke depan pasti tidak mudah. Perjuangan akan dimulai dengan melawan Persiraja Aceh di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Jumat (11/03/22) malam.


1. Target Juara Liga 1

Selebrasi penyerang Bali United, Ilija Spasojevic.

"Kami butuh empat kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara, tapi tim-tim lain pasti akan berusaha menggeser kami dari puncak klasemen. Makanya saya dan rekan-rekan harus kerja keras di setiap pertandingan," kata Spaso, Kamis (10/3/22).

Spaso lebih bersemangat ketika berbicara tentang gelar Liga 1, ketimbang status top skor. Baginya, bila gol bisa berperan dalam kemenangan tim, dia sudah gembira.

Baca Juga
Baca Juga

Kegembiraan sama juga dirasakan Spaso ketika memberi assist atau membuka ruang untuk pemain lain guna mencetak gol. Bali United akan mencatatkan rekor luar biasa jika sukses meraih gelar Liga 1 2021/2022.

Baca Juga
Baca Juga

"Incaran saya adalah gelar juara bersama Bali United. Kita bisa menjadi tim pertama di sepak bola Indonesia yang berhasil back to back juara. Kalau top skor itu sebuah bonus, tapi yang utama adalah gelar juara liga Indonesia," tutur Spaso.


2. Incar Kemenangan atas Persiraja

Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1.

Dalam laga melawan Persiraja Aceh, Spaso akan dikawal Privat Mbarga, Eber Bessa dan Stefano Lilipaly lagi. Trio ini memberi pasokan bola yang begitu memanjakan ayah dari Dragan dan Irina ini.

Kemenangan atas Persiraja akan membawa Bali United menjauhi Persib Bandung lagi. Saat ini, Persib menyamai poin Bali United, dengan 63 poin, berkat kemenangan atas Arema FC 2-1, Rabu (09/03/22) malam.
 

Ilija SpasojevicBali UnitedLiga IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini