x

Kirim Kode Lewat Maldini, Wonderkid Timnas Belanda Siap Gabung AC Milan?

Kamis, 10 Maret 2022 12:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Wonderkid Timnas Belanda, Noa Noell Lang, menebar kode lewat lagu berjulul ‘Maldini’, menyusul rumor dirinya bakal digaet raksasa Serie A Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM – Wonderkid Timnas Belanda, Noa Noell Lang, menebar kode lewat sebuah lagu berjulul ‘Maldini’, menyusul rumor dirinya bakal digaet raksasa Serie A Italia, AC Milan musim panas nanti.

Seperti diketahui, laporan dari Tuttosport menyebutkann bahwa direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massar berencana mendatangkan tiga pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Ketiga pemain tersebut nantinya bakal ditempatkan di belakang penyerang, mengingat kesukaan pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, yang menggunakan formasi 4-2-3-1.

Noa Lang, gelandang serang  klub Liga Belgia, Club Brugge, menjadi salah satu pemain yang dikaitkan dengan rumor transfer AC Milan tersebut.

Dua nama lainnya yakni pemain Empoli Nedim Bajrami dan gelandang serang Atalanta, Ruslan Malinovsky.

Rumor tersebut nampaknya juga didengar oleh Noa Lang. Winger muda yang  memperkuat Timnas Belanda itu pun menanggapinya dengan sebuah unggahan di akun media sosialnya.

Dilansir dari Sempre Milan, pemain serba bisa berusia 22 tahun itu memposting foto di Instagram Story-nya saat dia berada di dalam mobil dan mendengarkan lagu berjudul ‘Maldini’ oleh ENDS.

Baca Juga
Baca Juga

Noa Lang kemudian menambahkan keterangan pada foto tersebut yang berbunyi: “Jika Anda tahu Anda tahu!”

Unggahan ini seolah-olah menunjukkan bahwa Noa Lang tak akan menolak jika AC Milan berminat meminang jasanya untuk memperkuat skaut Pioli musim depan.


1. Kontribusi Apik Noa Lang di Club Brugge

Noa Lang menjadi pemain incaran AC Milan berkat kontribusinya yang apik untuk Club Brugge.

Noa Lang sendiri sempat menjadi topik hangat di bursa transfer musim panas 2021 berkat penampilan apiknya bersama Club Brugge. Apalagi, setelah wakil Belgia ini berhasil menahan tim sekelas PSG di Liga Champions

Winger yang satu ini tampil impresif dengan melepaskan jumlah tembakan terbanyak di antara rekan-rekannya yang lain. Dua di antaranya bahkan on target.

Baca Juga
Baca Juga

Musim ini, kontribusinya untuk Club Brugge juga terbilang masif, yakni mencetak delapan gol serta 12 assist dari 36 pertandingan di semua kompetisi.

Menurut laporan Calcio Mercato, Club Brugge melabeli Noa Lang dengan nilai kurang lebih 25 juta euro (sekitar Rp401,5 miliar), karena kontrak sang pemain saat ini akan berakhir pada musim panas 2025.


2. Noa Lang, Gelandang Serba Bisa Impian AC Milan

Noa Lang, pemain Club Brugge, tebar kode ingin gabung AC Milan?

Nilainya tersebut sebanding dengan kemampuannya di lini tengah yang serba bisa. Jebolan akademi Ajax Amsterdam tersebut lihai membawa bola ke depan dan memiliki kemampuan dribel yang luar biasa.

Bukan hanya itu, ia juga mampu memonopoli area sayap, namun tidak segan memotong bola jika diperlukan, serta kreatif dalam menciptakan umpan-umpan penetrasi dan terobosan.

Baca Juga
Baca Juga

Usia Noa Lang yang masih muda, 22 tahun, juga bisa jadi pertimbangan AC Milan mendatangkannya. Apalagi, dengan kemampuan serbabisanya, dia  bisa jadi penerus yang tepat di lini depan Rossoneri.

Karena Zlatan Ibrahimovic bisa pensiun dan pergi kapan saja, ditambah Olivier Giroud yang sudah terlalu sering jadi tumpuan, kehadiran Noa Lang mungkin bisa jadi solusi masa depan yang potensial bagi Ac Milan.

Jika postingan Noa Lang tersebut benar-benar kode dirinya siap hijrah ke AC Milan, mari kita tunggu bagaimana usaha Paolo Maldini dan Ricky Masara menggaet Noa Lang di bursa transfer musim panas nanti.

Bursa TransferAC MilanBerita TransferAC Milan NewsBerita Bursa TransferNoa Lang

Berita Terkini