x

Ajukan Tawaran Besar untuk Erling Haaland, Manchester City di Atas Angin?

Minggu, 13 Maret 2022 00:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Klub kaya raya Inggris, Manchester City, dikabarkan akan mengajukan tawaran besar untuk mendatangkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM – Klub kaya raya Inggris, Manchester City, dikabarkan akan mengajukan tawaran besar untuk mendatangkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund pada musim panas 2022 mendatang.

Klub kaya raya Inggris, Manchester City, dikabarkan serius untuk mendatangkan penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland pada musim panas 2022 mendatang.

Dilansir dari Daily Star, dilaporkan bahwa sudah ada diskusi secara personal antara Manchester City dengan Erling Haaland dan beberapa berkas transfer akan segera diteken.

Baca Juga

Erling Haaland bisa didatangkan oleh klub manapun pada musim panas 2022 ini, mengingat sang pemain memiliki klausul pelepasan. Hanya bonus transfer yang perlu dipikirkan oleh klub.

Manchester City sendiri dikabarkan sudah siap mengajukan tawaran fantastis yang kabarnya tidak akan dapat dikejar oleh klub manapun pada musim panas mendatang.

Tawaran fantastis itu kabarnya akan membuat Manchester City bisa mendatangkan Haaland, yang sempat pula ditawar pada musim lalu dan akan jadi target utama pada musim panas mendatang.

Baca Juga

Tentunya, Manchester City bisa dengan mudah menyaingi beberapa rival yang kabarnya serius untuk mendatangkan Erling Haaland.

Barcelona dan Paris Saint-Germain dikabarkan sudah mencoba melakukan pendekatan, sementara Chelsea dikabarkan batal mengajukan penawaran karena sanksi yang didapat.

Baca Juga

Rival Manchester City hanya tersisa Real Madrid, yang dikabarkan ingin menduetkan Haaland dengan penyerang terbaik Prancis, Kylian Mbappe.

Sebelumnya, Manchester City sempat dikabarkan di atas angin dalam perburuan penyerang muda Norwegia, Erling Braut Haaland.


1. Ayah Erling Haaland Ikut Campur Masalah Negosiasi

Aksi Erling Haaland di laga Wolfsburg vs Borussia Dortmund (27/11/21).

Dilansir dari Daily Star, ayah dari sang penyerang, Alf-Inge Haaland kini dikabarkan turut serta dalam urusan negosiasi.

Sang ayah sendiri merupakan mantan pemain Manchester City, sehingga The Citizens kini akan lebih mudah untuk mendapatkan Haaland.

Baca Juga

Sebelumnya, Alf-Inge Haaland sudah sempat mengungkapkan bahwa destinasi selanjutnya untuk sang anak adalah Liga Inggris.

Kabarnya, sekarang dia memegang semua keputusan soal kepindahan Haaland, bahkan sejak masih bermain untuk klub Norwegia, Molde.

Baca Juga

Namun demikian, meski Alf-Inge Haaland memegang semua keputusan, Manchester City mungkin sempat diprediksi tak akan mengincar sang pemain.

Baca Juga

Pasalnya, ada sejarah buruk mengenai hubungan antara agen Haaland, Mino Raiola dengan pelatih asal Spanyol, Pep Guardiola.


2. Haaland Solusi Kebutuhan Penyerang Manchester United

Selebrasi Erling Haaland di Laga Bundesliga Borussia Dortmund vs Eintrach Frankfurt

Agen asal Belanda itu sempat menuduh Guardiola memberikan perlakuan buruk terhadap bintang Swedia, Zlatan Ibrahimovic saat bermain di Barcelona.

Meskipun ada sejarah buruk mengenai Pep Guardiola dan Mino Raiola, kebutuhan penyerang Manchester City tentu akan lebih diprioritaskan, mengingat  mereka kini tak lagi memiliki penyerang utama selepas hengkangnya Sergio Aguero.

Erling Haaland sendiri memang menjadi buruan panas di bursa transfer mendatang, mengingat catatan golnya yang cukup mencengangkan untuk pemain berumur 21 tahun.

Sang pemain sudah mengemas 16 gol dan enam assist dari 14 pertandingan bersama Borussia Dortmund pada musim 2021-2022.

Baca Selengkapnya: Cesar Azpilicueta dan Erling Haaland Datang, Barcelona Punya Formasi Baru yang Mengerikan

Manchester CityBarcelonaBorussia DortmundLiga InggrisErling Braut Haaland

Berita Terkini