x

Prediksi Liga 1 Persib vs Madura United: Misi Tempel Ketat Bali United dan Jaga Asa Juara

Minggu, 13 Maret 2022 05:39 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Duel winger Persib Bandung, Febri Hariyadi dengan winger Madura United, Harus Tuharea.

INDOSPORT.COM - Berikut ini prediksi pertandingan pekan ke-31 BRI Liga 1 2021-2022, yang akan mempertemukan Persib Bandung dengan Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (13/03/22).

Pertandingan yang akan berlangsung pada pukul 18.15 WIB ini di prediksi bakal berlangsung ketat dan menarik, pasalnya Persib akan berusaha untuk mengamankan poin penuh agar tetap berada di papan atas dan menjaga peluang juara.

Sejauh ini, di pekan le-30 tim kebanggaan Bobotoh Persib mengumpulkan 63 poin dan menempati peringkat kedua, sedangkan pemuncak klasemen sementara Bali United mengoleksi 66 poin.

Baca Juga

Sehingga, kemenangan pada pertandingan nanti sangat penting bagi skuat Maung Bandung, untuk menempel ketat Bali United dan menjaga peluang juara.

Meski begitu, Persib dipastikan bakal mendapat perlawanan sengit dari Madura United, pasalnya tim berjuluk Laskar Sape Kerrab pasti ingin bangkit dan mengamankan kemenangan, setelah di empat pertandingan terakhir gagal meraih poin penuh.

Selain itu, mereka membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen. Hingga memasuki pekan ke-30, Madura United berada di peringkat 11 dengan mengumpulkan 35 poin.

Baca Juga

Pada pertandingan nanti, Persib tidak akan diperkuat oleh dua pemain andalannya Marc Klok dan Febri Hariyadi. Keduanya tidak dapat tampil, pasalnya mendapatkan akumulasi kartu.

Meski begitu, Persib memiliki banyak pilihan pemain yang bisa menggantikan peran Marc Klok dan Febri Hariyadi.

Sedangkan di Madura United, dipastikan bakal kembali menurunkan skuat terbaiknya, apalagi di lini depan mereka memiliki pemain berkualitas dan berpengalaman diantaranya Greg Nwokolo dan Alberto Goncalves.

Baca Juga

Sehingga, pertandingan pekan ke-31 kompetisi Liga 1 2021-2022 diprediksi bakal tetap berlangsung ketat dan menarik.
Pada pertemuan sebelumnya, di putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung berhasil menaklukkan Madura United dengan skor tipis 1-0 melalui gol Frets Butuan.

Hasil tersebut, tentunya bakal menjadi modal bagi Persib untuk pertandingan pekan ke-31. Namun, Madura United pasti bakal memberikan perlawanan dan berusaha untuk membalas kekalahan di putaran pertama.


1. Data Prediksi Persib vs Madura United

Persib vs Madura

Persib Bandung (4-4-2)

Teja Paku Alam; Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana; Erwin Ramdani, Mohammed Rashid, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan; David da Silva, Bruno Cantanhede
Pelatih : Robert Rene Alberts

Madura United (3-4-3)

Hong Jungnam; Fachruddin, Fandry Imbiri, Jaimerson; Bayu Gatra, Zulfiandi, Hugo Gomes, Novan Sasongko; Greg Nwokolo, Alberto Goncalves, David Laly
Pelatih : Fabio Lefundes

Bruno Cantanhede (Persib Bandung)

Pemain asal Brasil ini mulai menunjukkan ketajamannya sebagai seorang striker, dengan mencetak dua gol ke gawang Arema FC pada pertandingan pekan ke-30 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (09/03/22).

Dua gol Bruno Cantanhede pada pertandingan pekan ke-30, membuat Persib mampu mengamankan poin penuh dengan skor 2-1, padahal sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh ini sempat tertinggal lebih dulu.

Kemenangan dan gol yang dicetak pada pertandingan mengahadapi Arema FC, dipastikan bakal menambah kepercayaan diri dan motivasi Bruno Cantanhede. Sehingga, pada laga nanti kemungkinan besar dia bakal dipasang oleh Robert Alberts sebagai starter.

Alberto Goncalves (Madura United)

Usia Alberto Goncalves memang sudah tidak muda lagi yakni 41 tahun, namun kualitas dan pengalamannya bermain di sepakbola Indonesia membuat menjadi salah satu pemain yang berbahaya dan patut diwaspadai oleh lawan.

Pada pertandingan pekan ke-30 kompetisi Liga 1 2021-2022, pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini menyelamatkan Madura United dari kekalahan. Lantaran berkat dua gol dan satu assistnya, tim berjuluk Sape Kerrab mampu bermain imbang 3-3 dengan Barito Putera.

Pengalaman dan kualitas Beto bakal menjadi ancaman bagi lini pertahanan skuat Maung Bandung. Apalagi, Madura United dipastikan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan mengamankan poin penuh.


2. Head to Head

Perebutan bola penyerang Madura United, David Laly dengan bek Persib Bandung, Nick Kuippers.

Madura United 0-1 Persib Bandung (Liga 1 2021-2022)
Madura United 2-1 Persib Bandung (Liga 1 2019)
Persib Bandung 1-1 Madura United (Liga 1 2019)
Persib Bandung 1-2 Madura United (Liga 1 2018)
Madura United 2-1 Persib Bandung (Liga 1 2018)

Arema FC 1-2 Persib Bandung
Persib Bandung 3-1 Persiraja Banda Aceh
Persija Jakarta 0-2 Persib Bandung
Persib Bandung 1-1 Persela Lamongan
PSM Makassar 0-2 Persib Bandung

Madura United 3-3 Barito Putera
Persik Kediri 2-2 Madura United
Madura United 1-2 Persebaya Surabaya
Persita Tangerang 1-1 Madura United
Persipura Jayapura 0-3 Madura United

Persib Bandung: 40 persen
Seri: 30 persen
Madura United: 30 persen
 

Persib BandungPrediksiBeto GoncalvesMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022Bruno Cantanhede

Berita Terkini