x

Bantai Tira Persikabo, Leganya Persija Jakarta Putus Trend Buruk di Liga 1

Senin, 14 Maret 2022 17:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Para pemain Persija merayakan bersama teman satu timnya usai mencetak gol ke gawang Persikabo dalam lanjutan Liga 1. Foto: Khairul Imam/Persija

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sukses memutus trend negatif di BRI Liga 1 2021-2022. Setelah menelan tiga kekalahan beruntun, tim Macan Kemayoran akhirnya meraih kemenangan.

Kemenangan tersebut diraih Persija Jakarta atas Tira Persikabo di pekan ke-30 Liga 1. Bermain di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Persija Jakarta menang besar dengan skor 4-0, Minggu (13/03/22).

Baca Juga

Gol-gol kemenangan Persija Jakarta dicetak oleh Irfan Jauhari, Makan Konate dengan dua gol dan pemain muda, Braif Fatari.

Baca Juga

Kemenangan atas Tira Persikabo di Liga 1 ini pun disambut puas oleh Sudirman selaku pelatih kepala Persija Jakarta.

Baca Juga

"Alhamdulillah, hari ini kami bisa meraih poin tiga. Kami bermain baik hari ini, kami punya peluang-peluang dan peluang-peluang itu bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh para pemain saya," ucap Sudirman selepas laga.


1. Tampil Dominan

Para pemain Persija merayakan bersama teman satu timnya usai mencetak gol ke gawang Persikabo. Foto: Khairul Imam/Persija

Sudirman merasa puas akan penampilan anak asuhnya. Persija Jakarta memang tampil dominan pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/2022.

Baca Juga

Dimana Irfan Jauhari dan kawan-kawan membuat 18 tembakan dengan 9 di antaranya tepat sasaran ke gawang Tira Persikabo.

Baca Juga

"Tadi pertandingan bagus, Tira juga bermain dengan bagus. Mereka juga main menyerang, tapi sekali lagi Alhamdulillah peluang-peluang yang kami dapat hari ini bisa dikonversi menjadi gol sehingga kami bisa memenangkan pertandingan dengan 4-0," tambah Sudirman.


2. Amankan Posisi Klasemen Liga 1

Para pemain Persija merayakan bersama teman satu timnya usai mencetak gol ke gawang Persikabo. Foto: Khairul Imam/Persija

Dengan kemenangan dan tambahan tiga poin ini, untuk sementara mengamankan Persija dari kejaran para pesaingnya seperti PSIS Semarang, Persik Kediri, dan Persita Tangerang.

Persija Jakarta mempertahankan posisi tujuh dengan mengumpulkan 41 poin dari 30 pertandingan Liga 1, unggul dua poin dari PSIS dan empat poin dari Persik dan Persita.

Persija JakartaLiga IndonesiaSudirmanTira-PersikaboBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini