x

Dikaitkan dengan Bojan Krkic, Begini Respons RANS Cilegon FC

Senin, 14 Maret 2022 20:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Rans Cilegon FC memberikan jawaban usai dikaitkan dengan Bojan Krkic dan beberapa nama pesepak bola top dunia untuk Liga 1 musim depan.

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC memberikan jawaban usai dikaitkan dengan Bojan Krkic dan beberapa nama pesepak bola top dunia untuk Liga 1 musim depan.

Tim milik Raffi Ahmad belakangan ini dikaitkan dengan Bojan Krkic, Mesut Ozil, dan Ronaldinho. Munculnya nama-nama pesepak bola top dunia ini tak lepas dari postingan Rans Cilegon FC.

Baca Juga

Dalam postingan tersebut, mereka menginformasikan akan segera mengumumkan sesuatu yang besar. Rans Cilegon FC menulis "Something big is coming. Tungguin aja, pasti seru!" tertulis dalam kolom caption unggahan RANS Cilegon FC tersebut.

Baca Juga

Sontak, netizen menduga akan ada pemain bintang yang akan merapat ke tim berjuluk The Phoenix tersebut. Salah satu nama yang digaungkan ialah pemain Spanyol yang kini berlaga di Liga Jepang, Bojan Krkic.

"Welcome @bokrkic. Mudah-mudahan nebaknya benar dan dapat hadiah dari @rans.cilegonfc.official wkwkwkwkwk," komentar dari @agus_syaeful_rahman.

Baca Juga

"Welcome Bojan krkic," timpal pemilik akun @dinatadiracahyo sembari menambahkan emoticon tertawa.

"Bojan Krkic ya, min? Titisan Messi yang gagal," komentar akun @ds.nugraha.


1. Tanggapan Rans Cilegon FC

COO Rans Cilegon FC, Darius Sinatrya.

Tak hanya nama Bojan Krkic, Rans juga sempat dikaitkan dengan Mesut Ozil dan juga Ronaldinho. Terkait kabar ini, manajemen Rans Cilegon FC angkat suara. 

Melalui COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya, ia meminta para pecinta Rans Cilegon FC bersabar.

Baca Juga

"Ditunggu saja update-update resmi dari kami," ucap Darius ketika dikonfirmasi INDOSPORT.

Namun memang Darius menegaskan Rans Cilegon FC memiliko banyak rencana besar di mana baik dari sisi sport dan juga entertainment-nya.

Baca Juga

"Yang pasti banyak rencana baik dari sisi sports juga entertainment-nya. Cuma sementara ini kami belum bisa announce apapun secara official," tegas Darius.


2. Langsung Bersiap

Beberapa nama sudah dirumorkan akan berlabuh ke RANS Cilegon FC di Liga 1.

Seperti diketahui, Rans Cilegon FC memang membutuhkan tambahan tenaga pemain asing. Hal ini dilakukan setelah Rans berhasil promosi ke Liga 1 untuk musim depan.

Walau kompetisi Liga 1 2021-22 belum mulai, tapi RANS Cilegon FC seolah tak mau lamban. Tim langsung berbenah dan bersiap mendatangkan pemain.

Beberapa nama sudah dirumorkan akan berlabuh ke RANS Cilegon FC di Liga 1. Namun, manajemen menjanjikan akan ada kejutan dalam bursa transfer pemain Liga 1 nanti.

Baca Selengkapnya:

Bursa TransferRans Nusantara FCBojan KrkicLiga IndonesiaLiga 1Raffi AhmadLiga 1 2021

Berita Terkini