x

Gratis! AS Roma Segera Dapatkan Bintang Arsenal dengan Status Bebas Transfer

Senin, 14 Maret 2022 21:45 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
AS Roma dikabarkan tertarik untuk mengontrak Alexandre Lacazette pada bursa trasnfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - AS Roma dikabarkan tertarik untuk mengontrak Alexandre Lacazette pada bursa trasnfer musim panas nanti. Sang pemain kemungkinan akan meninggalkan Arsenal dengan status bebas transfer jika dia gagal menyepakati kontrak baru di Emirates.

Menurut media lokal Italia ASRomaLive, ada minat yang signifikan pada Alexandre Lacazette dari AS Roma, yang tertarik untuk menambah amunisi striker baru.

Potensi kemungkinan pemain Prancis itu dilepas dengan status bebas transfer telah menarik beberapa pihak yang kekurangan uang, termasuk klub ibu kota Italia tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Pada Minggu malam kemarin melawan Leicester City, Alexandre Lacazette mengakhiri paceklik golnya dan mencetak gol kesepuluhnya musim ini untuk Arsenal.

Tendangannya dari titik penalti melawan The Foxes adalah gol pertamanya dalam sepuluh pertandingan terakhir yang dimainkan Lacazette.

Baca Juga
Baca Juga

Terlepas dari kurangnya gol yang ia cetak, saat ini Lacazette tengah berada dalam performa yang luar biasa, memberikan assist dan menghubungkan permainan secara efektif di luar dan di dalam kotak penalti.


1. Kontrak Lacazette Segera Berakhir

Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette, mencetak gol ke gawang West Ham United pada laga lanjutan Premier League di London Stadium, Minggu (21/3/2021).

Lacazette menawarkan lebih dari sekadar gol, dia adalah tipe pemain yang menyatukan seluruh serangan Arsenal dan menunjukan daya bertarung setiap kali bola berada di kakinya. Selain itu, pemain Prancis itu juga jarang menampilkan permainan yang buruk.

Baca Juga

Pemain berusia 30 tahun itu tentu saja telah menunjukkan kepada klub yang meminatinya, bahwa dia memiliki talenta yang masih tersisa dalam dirinya. Lacazette juga membuktikan bahwa dia bisa menjadi tambahan yang berharga untuk tim mana pun.

Kontrak sang striker akan berakhir pada musim panas, dan banyak pihak telah menyatakan minat untuk mengontraknya. Arsenal tampaknya telah menunda pembicaraan hingga musim panas, dan Arteta baru-baru ini bersikeras bahwa hal itu masih tetap terjadi.

Baca Juga

Namun, kekhawatiran Lacazette perihal lamanya penawaran kontrak baru yang disordorkan The Gunners, bisa membuatnya memutuskan untuk segera angkat kaki dari Stadion Emirates.

AS Roma adalah klub terbaru yang ikut mengejar pemain Prancis itu. Giallorossi sedang mencari kesepakatan tawar-menawar untuk mengontrak pemain berusia 30 tahun dengan potensi bebas transfer. 

Baca Juga

Jose Mourinho disebut sedang membutuhkan striker baru untuk menambah pengalaman dan variasi serangannya, meski telah nyaman dengan sosok Tammy Abraham di lini depan.


2. Arsenal Terancam Kehilangan Tierney

Pemain Arsenal, Kieran Tierney

Selain terancam kehilangan Lacazette, Arsenal kini juga terancam kehilangan bintang mereka lainnya, Kieran Tierny, Real Madrid dikabarkan kepincut untuk mendapatkan  Tierney pada bursa transfer musim panas mendatang demi menggantikan peran yang akan ditinggalkan Marcelo.

Tim pelatih Real Madrid kabarnya telah melakukan pemantauan secara diam-diam selama sebulan terhadap bek kiri andalan Arsenal tersebut.

Menurut 90min, Real Madrid awalnya mengirim tim pemandu bakat mereka untuk mengawasi perkembangan bintang Arsenal lain, Bukayo Saka. Akan tetapi, perhatian mereka justru teralihkan kepada Kieran Tierney.

Laporan itu juga menyatakan bahwa kepala tim pemandu bakat Real Madrid, Juni Calafat, telah menyaksikan Kieran Tierney secara langsung di Arsenal dan terkesan dengan permainannya.

Bursa TransferArsenalJose MourinhoAS RomaMikel ArtetaAlexandre LacazetteTammy AbrahamBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini