x

Terkuak! Roman Abramovich Jalin Hubungan Terlarang dengan Aktris Cantik Ukraina

Senin, 14 Maret 2022 00:19 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Terkuak! Roman Abramovich Jalin Hubungan Terlarang dengan Aktris Cantik Ukraina.

INDOSPORT.COM - Pemilik klub raksasa Liga Inggris, Chelsea yakni Roman Abramovich sedang menjadi buah bibir setelah mendapat sanksi dari pemerintah Inggris.

Namun dalam satu hari terkahir, cerita lain muncul ke permukaan. Kali ini Roman Abramovich digosipkan terlibat cinta terlarang dengan aktris cantik keturunan Ukraina bernama Alexandra Korendyuk.

Baca Juga

Alexandra Korendyuk merupakan seorang bintang reality show dan pengusaha asal Rusia, berusia 25 tahun dan memiliki garis keturuan asal Ukraina.

Sementara itu, Roman Abramovich kemarin secara resmi telah dibekukan statusnya sebagai direktur Chelsea oleh Barclays Premier League.

Baca Juga
Kabar kedekatan Abramovich dengan Alexandra Korendyuk pertama kali diberitakan oleh seorang penulis majalah gosip asal Rusia, Bozhena Rymska.

Rynska pertama kali melaporkan bahwa Abramovic terlibat asmara terlarang dengan atris Alexandra Korendyuk sekitar bulan Oktober. Empat bulan sebelum invasi Rusia ke Ukraina.

“Pacar baru Roman Abramovich sangan  menarik,” ungkap sang wartawan.

“Pada awal tahun ini, desas-desus dimulai ketika Abramovich berhsil merebut hati Alexandra Korendyuk. Informasi tentang pacar baru Abramovich ini hanya sedikit yang dapat dia berikan, namun dia  mengatakan bahwa Korendyuk merupakan aktris dan pengusaha. Dia mendirikan sebuah perusahaan yang berjalan di industri musik,” jelas Rynska.

“Sungguh ironis Abramovich telah dikaitkan dengan seorang wanita dengan latar belakang seperti itu (Ukraina). Padahal saat ini dia telah mendapat sanksi berat dari Pemerintah Inggris dikarenakan kedekatanya dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin yang bertanggung jawab atas invasi yang dilakukan Rusia ke Ukrainia.”

“Sangat mudah untuk melihat apa yang akan dia lihat dalam diri kekasihnya. Ini tampaknya merupakan hubungan yang telah berlangsung selama satu tahun terakhir,” pungkasnya

Seperti diketahui, pemerintah Inggris telah membekukan aset Abramovich pada Kamis (10/03/22) lalu karena hubungan dekatnya dengan presiden Rusia,Vladimir Putin.

Baca Juga
Chelsea masih dapat beroperasi di bawah lisensi khusus yang berlaku hingga 31 Mei 2022, tetapi saat ini tidak diizinkan untuk menjual tiket, merchandise, atau membeli dan menjual pemain.

Roman Abramovich juga untuk sementara dilarang menjual Chelsea seusai sebelumnya ingin dilepas dengan harga 3 miliar pounds atau sekitar Rp56 triliun.


1. Sanksi Abramovich Berimbas ke Chelsea

Trevoh Chalobah (kiri) merayakan gol yang ia cetak di laga Norwich City vs Chelsea (11/03/22). (Foto: Reuters/Andrew Boyers)

Abramovich diberikan sanksi tegas berupa pembekuan terhadap asetnya, di mana salah satunya adalah Chelsea, klub yang ia kuasai selama 19 tahun.

Pemerintah Inggris beralasan bahwa sanksi yang dijatuhkan kepada Chelsea merupakan imbas dari konflik Rusia-Ukraina yang memanas belakangan ini.

Baca Juga

Kedekatan Abramovich dengan Vladimir Putin membuat pemerintah Inggris pun memberikan sanksi kepada Chelsea yang akan berlaku sampai memiliki pemilik baru.

Karena sanksi yang diberikan pemerintah Inggris ke Abramovich tersebut, Chelsea harus terkena imbas yang sangat parah terkait operasional klub.

Baca Juga

Disebutkan, Chelsea dilarang menjual tiket pertandingan, Merchandise, melakukan transfer pemain, dan bahkan memperpanjang kontrak pemainnya.

Baca Juga

Meski begitu, keringanan dari pemerintah Inggris ini nampaknya belum menjamin masa depan para pemain agar mau bertahan di Chelsea musim depan jika krisis keuangan berlanjut.


2. Standar Ganda Pemerintah Inggris

Standar Ganda Pemerintah Inggris dalam Memberikan Sanksi ke Chelsea.

Hukuman yang diterima Chelsea ini membuat beberapa pihak menyatakan setuju. Namun ada pula yang menolak dan merasakan kejanggalan dalam putusan sanksi ini.

Baca Juga

Pasalnya, selain Chelsea masih ada klub lain yang memiliki hubungan dengan ‘Rusia’. Sebut saja Arsenal dan Everton yang disinyalir memiliki hubungan dengan Alisher Usmanov.

Baca Juga

Sebagai informasi, Alisher Usmanov merupakan salah satu oligarki Rusia yang juga berinvestasi di klub-klub Liga Inggris beberapa tahun terakhir.

Pada 2007, sebagian saham Arsenal dimiliki oleh Alisher Usmanov. Lalu pada 2018, saham Everton juga dimiliki oleh konglomerat yang juga dekat dengan Vladimir Putin tersebut.

Baca Juga

Namun, hanya Chelsea saja yang dihukum karena masih dimiliki Abramovich dan dianggap sebagai tempat pencucian uang selama dimiliki oleh taipan asal Rusia itu.

RusiaChelseaUkrainaRoman AbramovichVladimir PutinLiga Inggris

Berita Terkini