x

Sukses Bikin Heboh Netizen, Via Vallen Ingin Ciptakan Duet Sensasional Bareng Evan Dimas

Kamis, 17 Maret 2022 17:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Hebohkan jagat maya, bintang timnas sepak bola Indonesia, Evan Dimas Darmono, diajak duet sensasional dengan penyanyi dangdut ternama, Via Vallen.

INDOSPORT.COM –  Hebohkan jagat maya, bintang timnas sepak bola Indonesia, Evan Dimas Darmono, diajak duet sensasional dengan penyanyi dangdut ternama, Via Vallen.

Sebagaimana diketahui, Evan Dimas Darmono dikenal piawai mengocek bola. Predikatnya sebagai pemain sepak bola di Tanah Air, tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga

Salah satu pencapaian terbesar yang baru-baru ini diraih oleh atlet berusia 26 tahun itu adalah mengantarkan timnas sepak bola Indonesia menjadi runner up Piala AFF 2020.

Hanya saja, Evan Dimas Darmono dilanda kekecewaan mendalam paska timnya bernaung, Bhayangkara FC, gagal berkesempatan menjuarai BRI Liga 1 2021-2022.

Kepastian itu didapat oleh Bhayangkara FDC usai kekalahan 1-2 atas Persipura Jayapura pada laga pekan ke-31 Liga 1, Rabu (17/03/22).

Baca Juga

Tim berjuluk The Guardian itu tidak sanggup untuk mengejar poin dari rival terdekatnya di papan atas klasemen, Persib Bandung dan Bali United.

Meski demikian, rasanya kecewa berlarut pantang dilakukan oleh Evan Dimas Darmono. Dia bahkan mencoba menikmati  laga tersisa di Liga 1.

Teranyar, Evan Dimas Darmono diketahui tengah diajak duet atau kolaborasi sensasional dengan penyanyi kondang Tanah Air, Via Vallen.

Baca Juga

Duet maut yang dimaksud bukanlah kolaborasi olah vokal semata. Melainkan duet untuk berjoget untuk kebutuhan iklan sebuah merek deodoran. Hal itu berawal dari kehebohan di jagat maya.

Evan Dimas Darmono yang tengah melakukan latihan sepak bola, melakukan selebrasi gol dengan berjoget dengan iringan lagu yang dipopulerkan Via Vallen.


1. Berawal dari Kehebohan di Jagat Maya

Evan Dimas Darmono dengan suara khasnya bernyanyi duet dengan Via Vallen untuk kebutuhan iklan.

Saat sedang berlatih sepak bola dengan rekan-rekannya di klub Bhayangkara FC,  Evan Dimas Darmono terlihat sedang menikmati momen latihannya pada Rabu (02/03/22).

Evan Dimas lalu mengajak teman-temannya berjoget riang diringi lagu hits yang dipopulerkan oleh Via Vallen berjudul “Semuanya Kucinta.”

Baca Juga

Berada di ‘garda’ terdepan, Evan Dimas terlihat asyik berjoget memimpin kehebohan teman-temannya. Video yang diunggah di instagram tersebut, langsung mendapatkan ribuan respons netizen.

Tak tanggung-tanggung, netizen di instagram bahkan berharap bahwa Evan Dimas Darmono bakal duet nyanyi dengan Via Vallen.

Bak gayung bersambut, kehebohan di jagat maya itu langsung dinotice oleh Via Vallen.  Fantastisnya, Via Valen langsung bikin joget versi duet dari video tersebut.

Baca Juga

Penyanyi bersuara khas tersebut bahkan sempat membuat polling untuk netizen di instagramnya, apakah netizen setuju jika dia berduet dengan Evan Dimas Darmono.

Hasilnya pun tak main-main. Evan Dimas benar-benar sukses menjadi partner duet Via Vallen yang  dijamin bikin netizen enggan berkedip mata.

Evan Dimas teranyar diajak berkolaborasi vokal dengan Via Vallen untuk kebutuhan iklan merek sebuah deodoran ternama di Tanah Air.

Baca Juga

Tepatnya adalah merek Rexona. Evan Dimas Darmono dengan suara khasnya bernyanyi duet dengan Via Vallen untuk kebutuhan iklan. Duet mereka kembali berhasil menarik atensi penggemar.

Bahkan ada challenge berhadiah kepada siapapun untuk membuat versi karaoke seperti duet Evan Dimas Darmono dan Via Vallen.


2. Via Vallen Gemar dengan Sepak Bola

Tak ubahnya Evan Dimas Darmono, Via Vallen juga menggemari sepak bola.

Terlepas dari duet sensasional antara Evan Dimas Darmono dan Via Vallen, ada fakta menarik dari keduanya. Tak ubahnya Evan Dimas Darmono, Via Vallen juga menggemari sepak bola.

Tak tanggung-tanggung, meski perempuan, Via Vallen bahkan mahir bermain sepak bola yang identik dengan olahraga khas laki-laki.

Dia pun kerap kali mengumbar aktivitasnya bermain sepak bola di instagramnya. Seperti pada unggahan Selasa (09/02/21). Dalam postingan tersebut, Via tampak lincah menggocek bola di lapangan futsal.

Meskipun hanya memakai sendal jepit, wanita yang mengidolakan klub Manchester United itu sukses mencetak gol. Tendangan Via Vallen yang menghujam sudut gawang tak bisa ditangkis oleh kiper.

Pecinta klub Manchester United itu  langsung melakukan selebrasi dengan berteriak kegirangan. Hal itulah yang membuat Via Vallen terkenal di kalangan supporter sepak bola  Indonesia.

Baca selengkapnya: Via Vallen Pamer Kebolehan Main Bola, Netizen: Siap Direkrut Manchester United

Evan DimasVia VallenBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini