x

Link Live Streaming Liga 1: Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Sabtu, 19 Maret 2022 19:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
Laga pekan ke-32 Liga 1 akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di mana Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming. Foto: ligaindonesiabaru

INDOSPORT.COM - Laga pekan ke-32 Liga 1 akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada, Sabtu (19/03/22) pukul 20.30 WIB.

Baca Juga

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Duel Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya kedua tim kini bersaing alot di papan atas klasemen Liga 1.

Baca Juga

Persib Bandung menduduki peringkat kedua dengan perolehan 66 poin. Sedangkan Persebaya Surabaya mengekor tepat di belakang Persib dengan raihan 59 poin.

Tambahan tiga poin akan membantu tim Maung Bandung mewujudkan impian untuk meraih puncak klasemen. Itu artinya Persib Bandung harus berjuang mati-matian di laga krusial kontra Persebaya Surabaya.

Jika berhasil menumbangkan Persebaya, peluang meraih gelar juara musim ini akan terbuka bagi Persib. Pelatih Persebaya, Aji Santoso menyebut pertemuan kontra tim Maung Bandung bakal menjadi laga yang seru.

Baca Juga

Namun, hal tersebut bisa terwujud apabila Maung Bandung menurunkan skuad terbaiknya saat menghadapi Bajul Ijo. “Justru saya lebih senang kalau Persib bisa turun dengan full team, artinya biar pertandingan nanti berjalan dengan seru,” kata Aji Santoso dalam konferensi pers secara virtual, Jumat (18/03/22).


1. Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung (BRI Liga 1). Foto: ligaindonesiabaru

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan big match Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Live Streaming

Berita Terkini