x

Link Live Streaming Liga Inggris: Aston Villa vs Arsenal

Sabtu, 19 Maret 2022 18:30 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut link live streaming pertandingan hari ini, yang menyajikan pertandigan seru antara Aston Villa vs Arsenal, Sabtu (19/03/22) malam. Foto: Reuters/David Klein/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan hari ini, yang menyajikan pertandigan seru antara Aston Villa vs Arsenal, Sabtu (19/03/22) malam.

Arsenal mengusung misi bangkit saat bertamu ke kandang Aston Villa, di Stadion Villa Park pada lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris malam ini pukul 19.30 WIB.

Baca Juga

The Gunners baru saja menelan kekalahan pahit. Mereka dipaksa tunduk 0-2 dari tamu mereka, Liverpool pada laga tunda tiga hari lalu. Tak heran, Arsenal ingin bangkit. 

Sementara itu, pertandingan antara The Villans kontra The Gunners akan menjadi laga satu-satunya yang digelar dalam lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris.

Pertemuan malam nanti tentu akan menjadi pembuktian kedua tim, pasalnya pada pertandingan sebelumnya mereka sama-sama meraih hasil minoir di Liga.

Baca Juga

Tim tamu, Arsenal dipastikan akan berusaha menang untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain setelah menelan kekalahan 0-2 dari pasukan Jurgen Klopp.

Kemenangan malam ini sangat berarti bagi pasukan Mikel Arteta, sebab dengan tiga poin dari kandang Aston Villa berarti memperlebar jarak dengan United di klasemen Liga Inggris.

Namun, lawan mereka bukanlah tim kaleng-kaleng, Aston Villa besutan Steven Gerrard dengan bintang baru mereka Philippe Coutinho yang tentu akan menyulitkan misi bangkit Arsenal.

Baca Juga

Tentu Aston Villa merupakan lawan yang berpotensi merepotkan. Terlebih lagi, sama seperti Arsenal, Villa juga bertekad untuk langsung bangkit setelah kalah di laga terakhirnya.

Sempat meraih tiga kemenangan beruntun atas Brighton (2-0), Southampton (4-0), dan Leeds (3-0), Aston Villa kemudian dipaksa menyerah 1-2 ketika bertamu ke kandang West Ham.

Pertandingan malam ini akan dipastikan berlangsung sangat ketat, mengingat keduanya juga menginginkan tiga poin atau kemenangan di laga yang berlangsung di kandang Aston Villa malam nanti.


1. Link Live Streaming Aston Villa vs Arsenal

Pertandingan antara Aston Villa vs Arsenal (Liga Inggris). Foto: Reuters/David Klein/Andrew Boyers

Berikut link live streaming Liga Inggris malam hari ini antara Aston Villa vs Arsenal. Laga berlangsung pada Sabtu (19/03/22), pukul 19.30 WIB.

Mola TV (Klink di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitauhan.

ArsenalAston VillaPhilippe CoutinhoMikel ArtetaLiga Inggris

Berita Terkini