x

Rekap Rumor Transfer: Arsenal Buru Haaland, Inter dan Milan Rebutan Bintang Madrid

Jumat, 18 Maret 2022 07:27 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Arsenal yang ikut berburu tanda tangan Haaland hingga duo kota Milan rebutan bintang Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Arsenal yang ikut berburu tanda tangan Haaland hingga duo kota Milan (Inter dan AC Milan)rebutan bintang Real Madrid.

Sepanjang hari lalu, rumor transfer tim Eropa masih diwarnai dengan kabar hengkangnya bintang AC Milan, Franck Kessie, ke raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Baca Juga

Di kubu AC Milan, meski mereka sudah siap untuk melepas Franck Kessie, namun manajemen klub masih ragu untuk datangkan pemain pengganti.

Sudah jadi rahasia umum jika AC Milan tengah dihubung-hubungkan dengan Renato Sanches. Gosip tersebut tak lepas dari situasi Franck Kessie di San Siro.

Hingga detik ini, gelandang asal Pantai Gading tersebut belum juga meneken perpanjangan kontrak. Padahal masa bakti Kessie akan kadaluarsa akhir musim ini.

Baca Juga

Alih-alih memperpanjang kontraknya, Kessie malah diam-diam main belakang dengan AC Milan. Menurut rumor yang berkembang, Kessie kian dekat dengan Barcelona.

Untuk mengantisipasi kepergian Franck Kessie, AC Milan mulai menjalin komunikasi dengan Renato Sanches sejak Januari 2022.

Kabar terbaru dari Antonio Vitiello membocorkan jika transfer tersebut bakal segera direalisasikan. Pasalnya, Renato Sanches sudah mengatakan OK untuk berseragam I Rossoneri.

Baca Juga

Diyakini, jika I Rossoneri siap menggelontorkan dana sekitar 20 juta euro maka Lille akan senang hati melepas Renato Sanches. 

Namun dilansir dari Tuttosport, AC Milan dikabarkan malah ragu-ragu untuk mendatangkan Renato Sanches di bursa transfer musim panas nanti.

Selain dari kabar AC Milan, berikut INDOSPORT rangkum berita rumor transfer lain dari tim besar Eropa sepanjang hari kemarin:


1. Chelsea

Skuat AC Milan merayakan gol Pierre Kalulu ke gawang Empoli (13/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Klub Liga Inggris, Chelsea, kemungkinan besar dapat memperpanjang kontrak Antonio Rudiger dan Cesar Azpilicueta di bursa transfer. Bagaimana bisa? Ternyata The Blues punya 'jurus rahasia'.

Menurut laporan Football London, Chelsea masih bisa memperpanjang kontrak Antonio Rudiger dan Azpilicueta. The Blues rupanya menyimpan jurus rahasia.

Baca Juga

Jurus tersebut yaitu aturan perpanjangan kontrak sepihak bagi para pemain Chelsea yang memasuki tahun terakhirnya di Stamford Bridge. Salah satunya Rudiger dan Azpilicueta.

Arsenal
Arsenal mendapat persaingan sengit dari Inter Milan dalam mendapatkan gelandang serang milik Olympique Lyon, Houssem Aouar, pada bursa transfer musim panas nanti. 

Sebuah laporan terbaru dari Calciomercato telah memberikan gambaran tentang masa depan Houssem Aouar yang dipastikan akan hengkang musim depan.

Baca Juga

Situasi Aouar saat ini telah membuat Arsenal waspada, lantara Inter Milan yang membutuhkan tambahan amunisi lini tengah dikabarkan juga menginginkan Aouar.

Selain Houssem Aouar, Arsenal kabarnya siap terjun ke bursa transfer musim panas 2022 dengan satu agenda besar lain yakni mendapatkan servis Erling Haaland. 

Hal ini seperti yang dilaporkan oleh Four Four Two pada Rabu (16/03/22) lalu. Arsenal akan serius berburu tanda tangan Haaland karena mereka belum punya striker top saat ini.

Baca Juga

Inter Milan dan AC Milan
Dua raksasa Liga Italia, AC Milan dan Inter, dikabarkan siap bereut mengamankan playmaker yang jarang digunakan Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan El Nacional yang dilansir dari Sportsmole, AC Milan dan Inter Milan bersedia mengajukan penawaran menarik untuk pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

Bagi AC Milan, Ceballos dianggap pemain ideal menggantikan Hakan Calhanoglu yang memutuskan hijrah Inter Milan. Terlebih, juga butuh pengganti Franck Kessie yang selangkah lagi gabung Barcelona.

Sementara bagi Inter Milan, Dani Ceballos dianggap sebagai opsi menyusul ketidakpastian tiga gelandang andalan Arturo Vidal, Matias Vecino dan Roberto Gagliardini.


2. Manchester United

Moussa Dembele saat membela Timnas Prancis U-21.

Menurut laporan Foot Mercato, Manchester United siap mengirim ‘pengintai’ ke Stadion Groupama pada hari Kamis (17/03/22) untuk mengawasi Moussa Dembele.

Rumor itu muncul hanya sehari setelah tersingkirnya Manchester United dari Liga Champions, di tangan Atletico Madrid.

Dembele diperkirakan akan main sejak awal sebagai ujung tombak saat Olympique Lyon menjamu tamunya FC Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

Hadirnya tim pemandu bakat United di Lyon adalah implikasi dari kebijakan klub yang sedang sibuk berburu striker baru, menjelang musim panas mendatang.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kepergian megabintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Bursa TransferReal MadridArsenalAC MilanInter MilanBerita TransferErling Braut Haaland

Berita Terkini