x

Blak-blakan Ingin Tinggalkan Giuseppe Meazza, Bintang Inter Milan dalam Masalah Besar

Rabu, 16 Maret 2022 15:44 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Arturo Vidal tengah mendapat masalah besar pasca gelandang berusia 34 tahun tersebut blak-blakan ingin meninggalkan Giuseppe Meazza markas Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Arturo Vidal tengah mendapat masalah besar pasca gelandang berusia 34 tahun tersebut blak-blakan ingin meninggalkan Giuseppe Meazza markas Inter Milan.

Ya, eks Bayern Munchen dan Barcelona tersebut memang lagi bikin heboh menyusul keinginannya untuk pisah jalan dengan Inter Milan.

Baca Juga

Dalam sebuah sesi wawancara dengan TNT Sport, Vidal menyampaikan jika kariernya di Benua Biru akan segera berakhir.

Ia merasa sudah cukup malang melintang di Eropa. Sosok dengan gaya rambut nyentrik tersebut ingin melanjutkan kariernya ke klub Brasil Flamengo.

Vidal merasa jika Flamengo merupakan klub yang menarik baginya. Apalagi saat ini Flamego tengah berjuang di Coppa Libertadores.

Baca Juga

Di samping itu, Flamego merupakan wajah dari wakil klub Amerika Latin yang berkompetisi di Piala Dunia Antar Klub.

“Babak Eropa dalam karir saya mungkin akan segera berakhir. Saya belum tahu apakah itu akan segera terjadi. Namun, tujuan saya selanjutnya sangat jelas. Saya ingin memenangkan segalanya dengan Flamengo,” pemain berpaspor Chile tersebut.

“Saya tak sabar untuk berjuang untuk Copa Libertadores, yang sama pentingnya dengan Liga Champions di Eropa. Jika saya pergi ke sana, itu akan terus bermain di level tinggi,”

Baca Juga

“Mereka adalah tim yang kompetitif, yang terbaik di Amerika Selatan menurut saya. Semua orang ingin bergabung dengan mereka,” tegas Vidal.

Akan tetapi, masalah kemudian muncul. Hanya beberapa saat setelah komentar tersebut, Vidal di ambang mendapat hukuman tegas dari Inter Milan.


1. Dapat Masalah Besar

Arturo Vidal merayakan golnya dalam laga Barcelona vs Real Mallorca

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, Inter Milan tidak senang dengan komentar Vidal yang blak-blakan ingin meninggalkan Giuseppe Meazza.

Pasalnya, saat ini Vidal masih terikat kontrak di klub. Artinya, Vidal harus menghormati Inter Milan sampai kontraknya rampung.

Baca Juga

I Nerazzurri, kata Sky Sport Italia akan mendenda Vidal buntut keinginannya untuk angkat kaki dari Kota Mode musim panas mendatang.

Belum jelas berapa jumlah denda yang akan harus dibayarkan oleh Vidal, namun hal tersebut jadi kerugian tersendiri baginya.

Tak cuma itu, buntut komentar Vidal, Inter Milan disebut juga akan menyingkirkan Vidal dalam skuat Simone Inzaghi.  

Baca Juga

Hal tersebut tentu juga menjadi masalah besar lainnya bagi Vidal. Pasalnya, tanpa disingkirkan Inzaghi saat ini ia sudah menjadi pilihan kesekian di lini tengah.

Tercatat, musim ini ia baru mengemas 1.122 menit bermain yang lebih banyak dihabiskan dari bangku cadangan.

Jika Marcelo Brozovic atau Nicolo Barella tak sedang dibekap cedera, maka Vidal akan kian sulit mendapatkan waktu bermain.

Baca Juga

Tak ayal, andai gosip tersebut benar-benar terjadi maka waktu bermain Vidal akan kian minim.

Arturo Vidal sendiri bergabung dengan Inter Milan medio September 2020 lalu. Ia diboyong secara cuma-cuma setelah Barcelona tak memperpanjang kontraknya.


2. Sosok Vidal

Arturo Vidal pada laga saat melawan Real Madrid.

Akan tetapi, kepindahannya tak berjalan mulus. Sempat menjadi andalan di era Antonio Conte, Vidal kemudian gagal menembus skuat Simone Inzaghi.

Tercatat, musim ini ia baru mentas selama 32 pertandingan yang lebih banyak dihabiskan di bangku cadangan.

Vidal juga minim kontribusi. Selama berkarier di Inter Milan ia baru menyumbang 4 gol plus 6 assist dalam 62 penampilannya.

Bursa TransferInter MilanArturo VidalFlamengoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini