x

4 Calon Pengganti Paulo Dybala di Juventus

Selasa, 22 Maret 2022 21:54 WIB
Editor: Juni Adi
Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

INDOSPORT.COM - Ada empat klub kaya yang sangat ngotot untuk mendapatkan Paulo Dybala secara gratis pada bursa transfer musim panas nanti.

Jelang akhir musim kompetisi Liga Italia 21/22, kejutan terjadi saat bintang Juventus, Paulo Dybala, dipastikan hengkang dari klub secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Selama beberapa waktu terakhir ini, masa depan Paulo Dybala di Juventus memang penuh tanda tanya. Pasalnya, kontrak bomber Argentina itu bakal habis pada 30 Juni 2022 ini.

Juventus sendiri ingin memperpanjang masa bakti eks Palermo tersebut. Namun, kesepakatan antara pihak klub dan pemain tak kunjung terwujud.

Kini, masa depan Paulo Dybala pun sudah dipastikan. Dilansir Football Italia, penyerang 28 tahun itu bakal meninggalkan Juventus secara gratis alias bebas transfer di musim panas nanti.

Baca Juga

Hal ini terjadi setelah agen Dybala, Jorge Antun, gagal mencapai kesepakatan dengan direksi Juventus dalam negosiasi terakhir yang digelar selama 2 jam pada Senin (21/03/22) waktu setempat.

Masalah besaran gaji diyakini menjadi penyebab utama kegagalan tercapainya kesepakatan dari kedua belah pihak.

Sebagai informasi, Juventus dan Paulo Dybala sejatinya sudah mencapai kesepakatan verbal soal gaji 11 juta euro per tahun pada akhir 2021 lalu.

Baca Juga

Namun, Bianconeri kemudian menarik tawaran itu dan mengajukan tawaran baru sebesar 6-7 juta euro per tahun ditambah sejumlah bonus, yang ditolak oleh sang pemain.

Meski belum ada keterangan pasti terkait klub Dybala selanjutnya, namun melihat potensi sang pemain yang cemerlang di Serie A Liga Italia, akan ada banyak tim yang berminat kepadanya. 

Kepergian Paulo Dybala jelas akan melemahkan lini depan tim asuhan Massimiliano Allegri. Karena itu, mereka harus bergerak cepat mencari penggantinya di bursa transfer musim panas nanti.


1. Mauro Icardi

Striker Inter Milan yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi.

Maurco Icardi merupakan salah satu striker berbahaya di Liga Italia saat ia masih memperkuat Inter Mila.

Namun performanya cendrung menurun setelah ia memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). 

Baca Juga

Icardi kalah bersaing dengan nama-nama tenar seperti Kylian Mbappe, Neymar hingga Lionel Messi di lini depan PSG.

Alhasil Icardi lebih banyak menghuni bangku cadangan. Situasi tersebut membuat namanya disebut-sebut akan kembali berkarier di Italia.

Juventus menjadi salah satu tim yang dihubungkan dengannya. Icardi memperkuat PSG sejak tahun 2019 setelah didatangkan dari Inter Milan.

Baca Juga

Dia sampai sejauh ini sudah mencetak 38 gol dari 91 penampilan untuk raksasa Prancis tersebut.

Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo membuat keputusan yang sangat tepat ketika ia lebih memilih untuk meninggalkan Inter Milan pada tahun 2018 lalu.

Zaniolo bergabung dengan AS Roma, dan kemampuannya semakin berkembang pesat. Ia pun berhasil menjadi pilihan utama di skuat AS Roma oleh pelatih.

Baca Juga

Zaniolo temasuk pemain serbabisa. Pemain berusia 22 tahun tersebut bisa bermain sebagai sayap kanan, penyerang lubang, hingga penyerang tengah.

Sebuah posisi yang sama dengan Paulo Dybala. Pemain Argentina ini serba bisa.


2. Ousmane Dembele

Ousmane Dembele (kiri) merayakan gol ke gawang lawan dalam laga pekan ke-29 LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Valladolid.

Ousmane Dembele memperkuat Barcelona sejak tahun 2017. Blaugrana mengeluarkan dana sebesar 135 juta euro untuk menebusnya dari Borussia Dortmund.

Sayang kariernya di Camp Nou tidak selalu berjalan mulus. Pemain berusia 24 tahun tersebut cukup sering masuk ruang perawatan karena cedera.

Namun musim ini Dembele kembali menemukan kembali bentuk permainannya di bawah asuhan Xavi Hernandez. 

Dia bisa didapatkan secara gratis mengingat kontraknya akan habis pada akhir musim.

Giacomo Raspadori

Akhir musim Juventus akan disibukan dengan pencarian amunisi baru di lini depan. Satu nama masuk radar Bianconeri. 

Dia adalah Giacomo Raspadori. Tapi bukan hanya Juventus yang meminati penyerang Sassuolo itu.

"Mereka menghadapi persaingan serius dari Inter Milan. Inter juga mengincar Gianluca Scamacca dan Davide Fratessi," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (13/3/22).

Bursa TransferJuventusPaulo DybalaLiga ItaliaTRIVIABerita Liga Italia

Berita Terkini