x

Bukan Lautaro Martinez, Ini Pemain yang Bakal Ditumbalkan Inter Milan Demi Paulo Dybala

Kamis, 24 Maret 2022 06:07 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Bukan Lautaro Martinez, Inter Milan disarankan korbankan 2 pemain lain demi datangkan Paulo Dybala yang bakal tinggalkan Juventus di akhir musim. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Bukan Lautaro Martinez, Inter Milan disarankan korbankan 2 pemain lain demi datangkan Paulo Dybala yang bakal tinggalkan Juventus di akhir musim.

Kabar menarik datang dari Paulo Dybala. Bomber asal Argentina itu dipastikan meninggalkan Juventus secara gratis pada akhir musim ini.

Baca Juga

Kontrak Dybala memang akan habis pada 30 Juni 2022 nanti. Sementara itu, kedua pihak gagal mencapai kesepakatan dalam negosiasi terakhir yang digelar awal pekan ini.

"Kami tidak akan memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Kami tidak akan melakukan proposal lain - keputusan telah dibuat,” ucap direktur Juventus, Maurizio Arrivabene, seperti dikabarkan Fabrizio Romano.

Salah satu hal yang diyakini menjadi penyebab kegagalan tercapainya kesepakatan adalah masalah nominal gaji.

Baca Juga

Juventus disebut menarik kembali penawaran gaji yang sudah mereka ajukan akhir tahun lalu, dan menawarkan nominal baru yang jumlahnya lebih kecil.

Sejumlah klub pun langsung disebut meminati Dybala. Dari Italia, dua tim sekota yakni AC Milan dan Inter Milan diklaim tertarik memboyong La Joya.

Inter Milan sendiri memang dikabarkan ingin merombak lini depannya. Salah satu nama yang santer disebut bakal didepak adalah Lautaro Martinez.

Baca Juga

Performa bintang Argentina ini memang sedikit menurun musim ini. Tak hanya itu,  uang penjualan Martinez juga akan membantu kondisi finansial Nerazzurri.

Meski demikian, jurnalis Italia yakni Andrea Paventi meyakini Inter tak perlu menjual Martinez dan bisa memilih mengorbankan nama lain.


1. Duo Veteran Bisa Jadi Tumbal

Alexis Sanchez merayakan gol bersama Edin Dzeko pada laga perempat final Coppa Italia di San Siro, (Rabu, 09/02/22) REUTERS/Alberto Lingria

Seperti diketahui, meski bisa didatangkan secara gratis di bursa transfer musim panas, memboyong Paulo Dybala bakal memberikan dampak yang cukup besar bagi Inter Milan dalam hal gaji.

Meski demikian, Paventi menilai ada opsi yang lebih baik yang bisa diambil Inter Milan daripada menjual Lautaro Martinez.

Baca Juga

Solusi tersebut adalah dengan melepas salah satu dari Alexis Sanchez atau Arturo Vidal pada bursa transfer musim panas nanti.

Pasalnya, duo Amerika Latin tersebut adalah 2 pemain dengan gaji tertinggi di kubu Nerazzurri. Dengan demikian, kepergian Vidal atau Sanchez akan membuat Inter bisa mengalihkan gaji mereka untuk  membayar Dybala.

“Jika salah satu dari Vidal atau Sanchez pergi, maka akan ada dana yang cukup untuk mendatangkan Dybala,” kata Paventi seperti dilansir Sempre Inter.

Baca Juga

“Bahkan jika Inter Milan juga tertarik mendatangkan pemain yang 6 tahun lebih muda yakni (Gianluca) Scamacca.”

“Mendatangkan keduanya (Paulo Dybala dan Gianluca Scamacca) berarti Inter harus melakukan penjualan besar, tapi saya rasa Lautaro tidak  akan menjadi sosok yang dikorbankan meski dia akan mendatangkan biaya penjuala yang besar,” pungkas Paventi.

Meski kinerjanya terbilang menurun musim ini, Lautaro Martinez masih menjadi andalan utama Inter Milan. Sejauh ini, ia sudah mencetak 16 gol dari 39 laga di semua kompetisi.

Baca Juga

Di sisi lain, Alexis Sanchez dan Arturo Vidal lebih banyak berperan sebagai pemain pelapis musim ini. Meski sama-sama sudah tampil di atas 30 kali, mayoritas penampilan mereka terjadi sebagai pengganti.

Tak hanya itu, kontrak Sanchez dan Vidal bakal habis Juni 2023 sehingga bursa transfer musim panas nanti menjadi momen tepat menjual mereka, jika tidak ingin kehilangan keduanya secara gratis tahun depan.

 

2. Gara-gara Pierre-Emerick Aubameyang, Inter Milan Bisa Dapat Bomber Baru Secara Gratis

Selebrasi pemain Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol keempat mereka bersama rekan setim di LaLiga. Foto: REUTERS/Susana Vera

Imbas kegemilangan Pierre-Emerick Aubameyang di Barcelona, Inter Milan bisa mendapatkan bomber baru secara gratis dalam diri Edinson Cavani.

Seperti diketahui, kontrak Edinson Cavani bersama Manchester United bakal habis akhir musim ini. Ia pun santer disebut bakal pergi secara gratis, seiring minimnya menit bermainnya untuk MU.

Musim ini, Cavani tercatat baru tampil 17 kali bersama Manchester United di semua kompetisi, dengan 10 di antaranya sebagai pemain pengganti.

Bomber Uruguay itu sempat santer dikaitkan dengan Barcelona. Namun, keberadaan Aubameyang yang tampil apik membuat Blaugrana tak lagi membutuhkan jasanya.

Situasi inilah yang membuat Inter Milan yang juga tertarik pada Cavani, memiliki peluang cukup baik untuk mendatangkannya.

Baca selengkapnya: Gara-gara Pierre-Emerick Aubameyang, Inter Milan Bisa Dapat Bomber Baru Secara Gratis 

Bursa TransferInter MilanJuventusArturo VidalAlexis SanchezPaulo DybalaLiga ItaliaLautaro MartinezBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini