x

Dikucilkan 'Geng Messi' di PSG, Achraf Hakimi Ingin Balikan dengan Sang Mantan

Minggu, 27 Maret 2022 17:23 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Achraf Hakimi kabarnya ingin angkat kaki dari Parc des Princes markas Paris Saint-Germain (PSG) dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Achraf Hakimi kabarnya ingin angkat kaki dari Parc des Princes markas Paris Saint-Germain (PSG) dalam bursa transfer musim panas nanti.

Situasi tersebut dipicu situasi tak mengenakkan yang ia alami di PSG. Menurut rumor yang berkembang, Achraf Hakimi dikucilkan oleh pemain lain, khususnya Lionel Messi.

Baca Juga

Antara Hakimi dan Messi sendiri sama-sama diboyong PSG awal musim ini. Akan tetapi La Pulga dilaporkan langsung mengambil alih ruang ganti tim.

Messi membuat kelompok sendiri dengan Neymar. Keduanya digosipkan enggan berbaur dengan penggawa PSG lain, salah satunya Hakimi.

Hal itu membuat wingback berusia 24 tahun tersebut merasa tak nyaman dan ingin angkat kaki Parc des Princes dalam waktu dekat.

Baca Juga

Jurnalis Prancis, Daniel Riolo mengklaim jika Hakimi sudah tak berpikir panjang untuk pisah jalan dengan Les Parisiens.

"Hakimi ingin hengkang, karena pemain Amerika Selatan, Lionel Messi dan Neymar tak lagi berbicara kepadanya. Dia ingin keluar dari klub,” ujar Riolo.

"Tak hanya mengenai apa yang sedang dibangun oleh PSG,” imbuh Riolo.

Baca Juga

Tak butuh waktu lama bagi Hakimi untuk menemukan klub baru, eks Inter Milan tersebut dilaporkan ingin balikan dengan sang mantan Real Madrid.

Hakimi yang berteman baik dengan Kylian Mbappe rupanya ingin mengikuti bomber Prancis tersebut untuk merapat ke Santiago Bernabeu.


1. Ingin Balikan

Pemain anyar Inter Milan, Achraf Hakimi.

Adapun gosip Hakimi mewarkan diri ke Real Madrid dibocorkan oleh Fichajes. Media asal Spanyol itu menyebut jika Hakimi berambisi besar untuk kembali menjadi bintang Los Blancos.

Selain sudah tak betah di PSG, Hakimi rupanya tertantang mengikuti jejak Dani Carvajal yang kembali jadi bintang Los Blancos usai disia-siakan Real Madrid.

Baca Juga

“Pemain internasional Maroko ini merupakan salah satu teman baik Mbappe di ruang ganti PSG dan dia ingin pergi ke ibu kota Spanyol bersama sang striker,” tulis Fichajes.

Meski demikian, kans Hakimi untuk balikan dengan Los Blancos terbilang gampang-gampang susah.

Bagaimana tidak, saat ini ia terikat kontrak jangka panjang di Parc des Princes. Artinya, biaya kepergian Hakimi tidak akan murah.

Baca Juga

Ditaksir, PSG bakal pasang harga hingga 40 juta euro bagi siapa saja yang berniat untuk meminang Hakimi.

Alih-alih menebus Hakimi, Los Blancos bakal memrioritaskan pembelian pemain yang menjadi kebutuhan primer bagi Carlo Ancelotti.

Los Blancos, tambah Fichajes, diyakini juga tak akan menjadikan Hakimi pemain utama mengingat stok wingback Real Madrid masih melimpah.

Baca Juga

Achraf Hakimi sendiri memang punya segudang pengalaman bersama Real Madrid. Bagaimana tidak, ia sudah menimba ilmu di Santiago Bernabeu sejak usia dini.

Hakimi kemudian dipromosikan ke skuat utama Real Madrid 2017 silam. Sayangnya, gemuknya wingback Los Blancos membuatnya dipinjamkan ke Borussia Dortmund.


2. Sosok Hakimi

Selebrasi pemain Borussia Dortmund, Achraf Hakimi Mouh usai mencetak gol keempat untuk timnya pertandingan Bundesliga antara SC Paderborn vs Borussia Dortmund, Minggu (31/05 2020) di Benteler, Jerman.

Dua musim merantau ke Bundesliga Jerman, Achraf Hakimi tampil impresif hingga Inter Milan kepincut untuk merekrutnya.

Ia pun berlabuh ke I Nerazzurri. Bersama Inter Milan sinar Hakimi makin bersinar hingga PSG berani menebusnya dengan mahar 60 juta euro (Rp1 triliun).

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridParis Saint-GermainAchraf HakimiBerita Bursa Transfer

Berita Terkini