x

Uang Belanja Ngepres, Inter Milan Siap Jual Lautaro Martinez Plus Suksesor Hakimi

Minggu, 27 Maret 2022 15:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Demi tambah-tambah uang belanja pemain, Inter Milan kabarnya siap melego Lautaro Martinez dan Denzel Dumfries dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Demi tambah-tambah uang belanja pemain, Inter Milan kabarnya siap melego Lautaro Martinez dan Denzel Dumfries dalam bursa transfer musim panas nanti.

Gosip tersebut dibocorkan oleh Calciomercato.com. Menurut media terkemuka Italia itu I Nerazzurri tengah mengencangkan ikat pinggang keuangan klub.

Baca Juga

Inter Milan masih dapat merekrut pemain anyar, akan tetapi sebagai gantinya mereka harus melepas sejumlah pemain pilarnya.

"Keadaan ekonomi Inter Milan bukanlah yang terbaik. Dana untuk berinvestasi di pasar transfer bisa berasal dari penjualan," tulis Calciomercato.com.

"Oleh karena itu, Inter Milan akan siap untuk mengevaluasi setiap tawaran tinggi pada awal musim panas mendatang," jelasnya.

Baca Juga

Ditambahkan oleh laporan yang sama, nama pertama yang kemungkinan besar bakal dijual adalah Lautaro Martinez.

Meski Lautaro baru saja meneken perpanjangan kontrak, namun Inter Milan tak menutup peluang untuk melego pemain asal Argentina itu.

Jika ada klub yang menebus Lautaro di angka 70 juta euro, diyakini I Nerazzurri tak akan berfikir panjang untuk melepasnya.

Baca Juga

Nantinya, dana tersebut dapat dialokasikan untuk memboyong mesin gol milik Sassuolo, Gianluca Scamacca.

Selain itu, dana penjualan Lautaro juga dapat dipakai untuk membayar tagihan gaji Paulo Dybala yang isunya segera merapat ke Giuseppe Meazza.


1. Siap Dijual Inter Milan

Denzel Dumfries resmi bergabung dengan Inter Milan

Nama selanjutnya yang masuk daftar jual klub adalah Denzel Dumfries. Kabar tersebut terbilang mengejutkan.

Pasalnya, suksesor Achraf Hakimi tersebut jauh dari gosip miring. Namun kini namanya malah diisukan segera dilego Inter Milan.

Baca Juga

Usut punya usut, I Nerazzurri rupanya mencium minat serius dari Bayern Munchen pada Denzel Dumfries.

Juru ramu Die Rotten Julian Nagelsman kabarnya merupakan pengagus berat eks PSV Eindhoven tersebut.

Nagelsman pun mentitahkan Bayern Munchen untuk segera bergerak mengamankan Dumfries dalam jendela transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Nantinya, Dumfries diplot untuk bersaing dengan Benjamin Pavard yang mengisi sektor wingback Bayern Munchen.

Menurut rumor yang berkembang, Die Rotten sendiri siap menebus Dumfries di angka 25 juta euro. I Nerazzurri kabarnya kepincut dengan proposal Bayern Munchen.

“Pemain sayap Inter sangat disukai oleh Bayern Munchen yang memiliki hubungan baik dengan agen Mino Raiola,” tulis Calciomercato.com.

Baca Juga

“Kasus Lukaku sekarang menjadi pelajaran: di hadapan sosok-sosok yang tak tergantikan, tidak ada bakat yang dianggap tidak bisa dijual. Hal tersebut berlaku untuk Dumfires dan juga untuk Lautaro Martinez,”

Dumfries sendiri diboyong Inter Milan dalam saga transfer musim panas lalu. Ia datang dengan mahar 15 juta euro.


2. Sosok Dumfries

Denzel Dumfries merayakan gol Belanda atas Austria bersama Donyell Malen di Euro 2020

Sempat kesulitan beradaptasi dengan rumput Liga Italia, Dumfries perlahan-lahan mampu menunjukkan penampilan terbaiknya.

Tecatat, pemain berusia 25 tahun itu telah mengoleksi empat gol dan enam assist dalam 36 penampilannya di semua kompetisi.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLautaro MartinezBerita Bursa TransferDenzel Dumfries

Berita Terkini