x

Link Live Streaming Pertandingan Final Liga 3 Karo United vs Putra Jombang

Rabu, 30 Maret 2022 12:12 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut link live streaming pertandingan final Liga 3 yang mempertemukan Karo United vs Putra Jombang, Rabu (30/03/22).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan final Liga 3 yang mempertemukan Karo United vs Putra Jombang, Rabu (30/03/22).

Menurut jadwal yang dirilis di Instagram resmi Liga 3, laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo Jawa Timur. Babak puncak tahun ini pun diprediksi bakal berjalan sengit.

Baca Juga

Pasalnya, baik Karo United maupun Putra Jombang sama-sama berambisi menang untuk merebut gelar pertama dan mencatatkan sejarah di persepakbolaan Indonesia.

Karo United merupakan wakil Sumatra Utara yang tampil impresif tahun ini, memulai langkah ke putaran nasional dengan sedikit keberuntungan, tak membuat mereka patah arang.

Tim berjuluk Laskar Simbisa bahkan lolos dengan status juara Grup C di babak 64 besar putaran nasional. Kemudian di babak 32 besar mereka lolos sebagai runner-up di bawah Putra Jombang.

Baca Juga

Perjalanan mereka berlanjut hingga babak 16 besar sampai ke babak semifinal, bertemu dengan tim asal Sumatra Utara, PSDS Deli Serdang, yang berstatus juara Grup BB.

Bermain di Gelora Delta Sidoarjo, Karo United sukses atasi PSDS dengan skor 2-0  hasil itu membuat mereka berhak tampil di babak final Liga 3 Nasional.

Di babak final, Karo United sudah ditunggu Putra Jombang untuk kedua kalinya, hasil itu terjadi setelah Putra Jombang berhasil mengasak Mataram Utama dengan skor telak 6-1.

Baca Juga

Perjalanan Putra Jombang di Liga 3 Indonesia cukup berliku, mereka lolos ke putaran final dari zona Jawa Timur dengan tertatih-tatih sebelum akhirnya melaju 'mulus' hingga ke babak final hari ini.

Bahkan sebelumnya mereka juga sempat menjadi buah bibir publik, ketika nama Vigit Waluyo dikaitkan dengan keberadaan  tim Liga 3 ini, yang selama ini dikenal sebagai mafia bola.


1. Link Live Streaming Fina Liga 3

Berikut link live streaming pertandingan final Liga 3 yang mempertemukan Karo United vs Putra Jombang, Rabu (30/03/22).

Sepak Terjang Putra Jombang (Putra Delta Sidoarjo)

Tergabung di grup D, tim asuhan Jamal Yastro finis sebagai pemuncak klasemen dengan catatan dua kemenangan plus sekali imbang.

Tak cuma itu, Putra Jombang juga kerap membantai lawan-lawannya dengan skor telak, termasuk saat menang 6-1 atas Benteng HB FC pada babak sebelumnya.

Perjalanan mereka pun berlanjut ke babak 32 besar. Di fase tersebut, Putra Jombang tak menurunkan pedal gasnya. Pasalnya, mereka kembali menjadi juara grup dengan koleksi dua kemenangan plus sekali imbang di klasemen akhir.

Hasil mentereng tersebut kembali diteruskan kala Putra Jombang menapak 16 besar. Dengan gagahnya, mereka menjadi juara grup CC dan belum tersentuh kekalahan.

Bahkan di babak semifinal Liga 3 Nasional, Putra Jombang kembali torehkan skor ‘sadis’ usai membantai lawan mereka, Mataram Utama dengan skor 6-1 yang membuat mereka lolos ke babak final menantang Karo United.

Itulah sebabnya, duel antara Karo United vs Putra Jombang akan sulit diprediksi pemenangnya, mengingat kedua tim punya catatan mentereng di kompetisi.

Laga pertandingan final Liga 3 Nasional yang mempertemukan Karo United vs Putra Jombang Rabu (30/03/22) bisa disaksikan secara live streaming dan tayang di Vidio mulai pukul 13.00 WIB.

LINK STREAMING DI SINI

Perhatian!

- INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitaas siaran.

- Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Liga IndonesiaLiga 2Liga 3PSDS Deli SerdangVigit WaluyoLive StreamingSada Sumut FCMataram UtamaPutra Delta Sidoarjo

Berita Terkini