x

Bukan Azpilicueta, Ini Bek Chelsea yang Bakal Susul Christensen ke Barcelona secara Gratis

Kamis, 31 Maret 2022 22:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Eksodus pemain Chelsea nampaknya kembali berlanjut. Kini, salah satu pemainnya akan menyusul Andreas Christensen yang dilaporkan sepakat bergabung Barcelona.

INDOSPORT.COM – Eksodus pemain di kubu Chelsea nampaknya kembali berlanjut. Kini, salah satu pemainnya akan menyusul Andreas Christensen yang dilaporkan sepakat bergabung Barcelona

Chelsea tengah dihadapkan eksodus pemain menyusul situasi tak menentu seiring disanksinya sang pemilik, Roman Abramovich.

Baca Juga

Sanksi yang diberikan ke Abramovich dari pemerintah Inggris ini membuat Chelsea kesulitan dalam melakukan aktivitas seperti biasanya.

Salah satunya adalah soal memperpanjang kontrak pemain. Gara-gara sanksi itu pun, The Blues tak bisa memperpanjang kontrak pemainnya.

Apalagi ada tiga pemain pilar yang kontraknya bakal habis pada Juni 2022 nanti. Yakni Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, dan Antonio Rudiger.

Baca Juga

Christensen sendiri telah dipastikan akan berlabuh ke Barcelona dengan status bebas transfer, yang diketahui dari Joan Laporta selaku Presiden Blaugrana.

Nyatanya, tak hanya Christensen saja yang akan berlabuh ke Barcelona secara gratis. Beredar laporan bahwa Rudiger akan menyusul rekannya.

Hal ini tak lepas dari beredarnya video agen Rudiger yang kedapatan mampir di suatu tempat yang juga didatangi petinggi Barcelona.

Baca Juga

Selain itu dilaporkan bahwa agen pemain asal Jerman itu mengadakan pertemuan dengan para petinggi Blaugrana yakni Mateu Alemany dan Jordi Cruyff.

Bahkan disebutkan pertemuan ini menghasilkan pembicaraan positif yang membuat Rudiger bisa saja menyusul Christensen hengkang dari Chelsea ke Barcelona.


1. Chelsea dalam Posisi Sulit

Chelsea dalam Posisi Sulit

Video yang tersebar itu pun membuat Chelsea kini dalam posisi sulit. Apalagi, baik Christensen dan Rudiger akan bergabung Barcelona secara gratis.

Di sisi lain, Chelsea sendiri mau tak mau harus mulai mencari penggantinya di musim panas nanti. Sayangnya, hal ini bisa saja tak bisa dilakukan.

Baca Juga

Pasalnya, Chelsea harus memiliki pemilik baru terlebih dahulu untuk berbelanja pemain, di mana saat ini belum menemui titik terang.

Sejauh ini, Chelsea baru menentukan empat kandidat kuat. Dilaporkan baru di akhir April mendatang The Blues bakal punya pemilik baru.

Meski akan memiliki pemilik baru, belum tentu Chelsea bisa berbelanja pemain. Hal ini kembali lagi ke kesediaan para pemilik untuk memberikan dana atau tidak.

Baca Juga

Apalagi Chelsea bisa dikatakan tak memiliki dana untuk biaya transfer seiring dibekukannya rekening yang dimiliki klub.

Selain itu, Chelsea juga tak bisa mendapat pemasukan dari penjualan tiket dan merchandise karena adanya sanksi yang diberikan pemerintah Inggris ke Abramovich.


2. Chelsea Bisa Jual Timo Werner

Timo Werner pemain sepakbola Chelsea.

Terlepas dari situasi Rudiger, Chelsea juga tengah dipusingkan dengan keinginan Timo Werner yang juga punya niatan hengkang.

Kompatriot Rudiger itu mengaku tak betah dengan situasinya di Chelsea yang mulai tersingkir seiring kedatangan Romelu Lukaku.

Selain itu, ia juga nampak tak nyaman di Chelsea seiring munculnya pengakuan bahwa dirinya merasa lebih nyaman bermain di tim nasional Jerman.

Baca selengkapnya: Diobral Murah! Chelsea Putuskan Jual Timo Werner dengan Harga Segini

Bursa TransferChelseaBarcelonaLiga InggrisAntonio RudigerBerita Liga Inggris

Berita Terkini