x

Minim Striker, Real Madrid Bakal Tampung Calon Pengkhianat Chelsea

Selasa, 29 Maret 2022 15:02 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
Romelu Lukaku terlihat lesu di laga Manchester City vs Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM - Real Madrid, memang menjadi salah satu tim terkuat di Liga Champions jika turun dengan Karim Benzema. Namun, ketika sang kapten absen Los Blancos sedikit keteteran.

El Clasico kemarin menjadi bukti bahwa Los Blancos agak ketergantungan terhadap Karim Benzema. Stok striker yang tak banyak, juga jadi masalah serius.

Baca Juga

Ketika Karim Benzema harus absen tak ada pemain yang selevel dengannya. Dengan masalah tersebut, Los Blancos tampaknya sudah berpikir untuk mendatangkan striker baru musim depan.

Menurut surat kabar Fichajes, Real Madrid akan berusaha memboyong Romelu Lukaku yang memang terlihat tak betah di Chelsea.

Penampilannya di Stamford juga belum memenuhi ekspektasi supporter. Pasalnya, harga yang harus ditebus Chelsea juga tak murah kala itu.

Baca Juga

Pernyataan Romelu Lukaku sering menimbulkan spekulasi liar. Ia juga sering melontarkan pernyataan yang cepat berubah hanya dalam beberapa bulan.

Dengan situasi yang tak kondusif itu, membuat Real Madrid melihat peluang untuk mendatangkan seorang striker yang mendekati level Karim Benzema.

Namun, Real Madrid harus mengeluarkan uang yang cukup besar bagi Romelu Lukaku, mengingat nilai transfer dan kontrak yang masih panjang di Chelsea.

Baca Juga

Real Madrid, memang tak memiliki striker yang cukup sepadan dengan Karim Benzema. Ketika, Striker internasional Prancis itu cedera maka akan menimbulkan masalah besar bagi tim.

Luka Jovic yang diharapkan jadi pelapis Karim Benzema juga tak kunjung memenuhi ekspektasi. Mariano Diaz juga dalam kondisi yang sama dengan Jovic.


1. Lukaku Adalah Alternatif Haaland dan Mbappe

Kylian Mbappe pada laga Liga Champions melawan RB Leipzig di Red Bull Arena

Romelu Lukaku, merupakan alternative jika Real Madrid gagal datangkan Kylian Mbappe atau Erling Haaland pada musim panas mendatang.

Los Blancos sendiri butuh tenaga ekstra, untuk datangkan salah satu dari mereka. Terlebih Erling Haaland yang diminati oleh Barcelona dan Manchester City.

Baca Juga

Haaland memang dikabarkan sudah meneken kesepakatan pribadi dengan Manchester City. Hal itu juga yang membuat Barcelona juga mulai mengalihkan pandangan.

Kylian Mbappe tetap menjadi buruan utama Los Blancos, selain akan keluar secara gratis Mbappe juga menyatakan minatnya untuk gabung Real Madrid.

Namun, pihak Paris Saint-Germain terlihat ngotot untuk mengikatnya lebih lama. Semua pihak dikerahkan untuk meyakinkan Mbappe bertahan di Paris.

Baca Juga

Hal itu juga, yang membuat Mbappe hingga kini belum meneken tanda tangan resmi bersama Los Blancos.

Los Blancos memang menginginkan Mbappe namun, mereka tak terlalu mati matian lagi mengejarnya. Real Madrid juga terlihat santai menanggapi hal tersbut.

Jika hal yang tak diinginkan memang terjadi, salah satu alternative yang bisa dilakukan adalah mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea.

Baca Juga

Biaya untuk menebus Lukaku memang tak murah namun, Real Madrid tentu mampu untuk membayarnya. Chelsea sendiri mematok angka 1,7 triliun untuk peminat strikernya.

Hal yang perlu diingat juga adalah Lukaku merupakan pemain yang kerap berpindah-pindah klub. Mulai dari Man United lalu ke Inter Milan dan akhirnya hengkang lagi ke Chelsea.


2. Banyak Duit, Barcelona Ikut Goda Mbappe

Kylian Mbappe saat menceploskan bola ke gawang Thibaut Courtois.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan akan mengganggu usaha Real Madrid untuk mendatangkan penyerang muda Prancis, Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Real Madrid sejak lama memang dikabarkan akan mendatangkan penyerang muda Prancis, Kylian Mbappe pada musim panas 2022.

Bahkan, Mbappe dikabarkan sudah melakukan pra kontrak dan hanya tinggal dipastikan untuk hengkang ke Real Madrid.

Namun demikian, Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Kylian Mbappe, yang memang menjadi salah satu kandidat pemain terbaik dunia di masa depan.

Mbappe dikabarkan menjadi salah satu proyek teranyar dari Real Madrid yang tengah mengumpulkan bakat-bakat muda untuk jangka panjang dengan beberapa pemain yang sudah ada di dalam skuat.


Baca selengkapnya

Bursa TransferReal MadridChelseaBarcelonaRomelu LukakuLiga SpanyolKylian MbappeBerita TransferErling Braut HaalandBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini