x

AC Milan Wajib Waspada! Juventus Siap Tikung Pengganti Kessie

Jumat, 1 April 2022 20:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Pemain Bayern Munchen yang tengah dipinjamkan ke Swansea City, Renato Sanches.

INDOSPORT.COM - AC Milan yang sebelumnya bisa tersenyum karena telah mencapai kesepakatan dengan Lille untuk transfer Renato Sanchez, namun kini mereka harus waspada pasalnya Juventus siap menikung.

Sudah jadi rahasia umum jika gelandang Lille, Renato Sanches dihubung-hubungkan dengan I Rossoneri. Sejak Januari 2022 lalu namanya sudah masuk radar pembelian AC Milan.

Eks Bayern Munchen tersebut diplot Paolo Maldini untuk menjadi pengganti Franck Kessie yang memutuskan merapat ke Barcelona.

Baca Juga

Dengan tipikal permainan yang tak jauh beda dengan Kessie, Renato Sanches dinilai mampu jadi suksesor gelandang asal Pantai Gading itu.

Keyakinan I Rossoneri tersebut sejurus dengan manuver yang dilakukan Paolo Maldini dimana ia sudah bernegosiasi dengan rombongan Renato Sanches dan Lille sejak jauh-jauh hari.

Baca Juga

Bahkan media-media di Italia menyebutkan bahwa AC Milan dan Lille sudah mencapai kesepakatan transfer Renato Sanchez dengan mahar senilai 30 juta euro.

Pasalnya, jawara bertahan Ligue 1 Prancis musim lalu tersebut membutuhkan dana besar untuk bertahan musim depan.

Diketahui musim ini Lille memang tampil compang-camping. Di kancah domesti misalnya, mereka harus tercecer di papan keenam klasemen sementara.

Baca Juga

Lille terancam lolos ke Liga Champions bahkan tiket menuju Eropa juga sama-sama menipis.

Kondisi tersebut diperparah dengan tersingkirnya Renato Sanches dan kolega di babak 16 besar Liga Champions.

Kabarnya, situasi carut marut tersebut membuat Lille terpaksa menjual para pemain bintangnya, salah satunya Renato Sanches.


1. Juventus Pantau Keadaan

Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches.

Namun dilansir dari Calciomercato, langkah AC Milan untuk mendatangkan sang pemain idaman ternyata tak mulus-mulus amat.

Walaupun AC Milan sudah mendapat restu dari Lille, namun mereka belum bisa mencapai kesepakatan dengan Renato Sanches dan sang agen, Jorge Mendes.

Baca Juga

Agen yang juga mengakomodir Cristiano Ronaldo itu masih tarik ulur soal kesepakatan dengan AC Milan.

Jorge Mendes mungkin berharap mendapatkan komisi agen yang lebih besar seiring dengan transfer Renato Sanches ke San Siro.

Baca Juga

Melihat belum ada kesepakatan yang tercapai antara Jorge Mendes selaku agen Renato Sanches ke AC Milan, rival di Liga Italia, Juventus memantau keadaan.

Si Nyonya Tua ternyata juga meminati Renato Sanches karena mereka ingin memperdalam lini tengah mereka yang di musim ini tampil angin-anginan.

Baca Juga

Mekipun begitu, AC Milan masih difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan Renato Sanches ketimbang Juventus.

Bagaimana tidak, lewat akun twitternya Renato Sanches mengirim kode keras.


2. Kode Keras Renato Sanches

Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches.

Dalam unggahan terbarunya, ia kirim sinyal untuk pergi dari Lille dan memulai peruntungan baru bersama klub lain.

"Tidak meminta sesuatu, bekerjalah untuk sesuatu… karena giliranmu akan datang,” tulis Renato Sanches.

Baca Juga

Sejak ditransfer dari Bayern Munchen, Renato Sanches langsung menemukan penampilan terbaiknya. Perlahan tapi pasti, ia mampu tampil imprsif hingga sukses menjadi gelandang terkuat di Ligue 1 Prancis.

Puncaknya, musim lalu Renato Sanches menjadi aktor kunci di balik kesuksesan Les Dogues memenangi gelar Ligue 1 dan memutuskan dominasi Paris Saint-Germain
 

Bursa TransferAC MilanJuventusLilleJorge MendesRenato SanchesFranck KessieAC Milan News

Berita Terkini