x

Tottenham Hotspur Berulah Lagi dengan Sabotase Transfer Idaman Barcelona

Senin, 4 April 2022 16:30 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
Selebrasi pemain Chelsea, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

INDOSPORT.COM - Teka-teki di mana Antonio Rudiger akan bermain musim depan masih belum terjawab. Beberapa klub memang mulai mengincarnya.

Kabar terbaru menyebutnya bahwa, Barcelona menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya. Sang agen bahkan sudah melakukan pertemuan dengan manajemen Blaugrana.

Baca Juga

Pertemuan itu membahas mengenai detail-detail yang akan ditawarkan oleh Barcelona. Sebenarnya, Rudiger juga masih menunggu reaksi dari Chelsea.

Namun di tengah negoisasi itu, Tottenham Hotspur datang sebagai ‘orang ketiga’ yang siap menghancurkan kesepakatan Antonio Rudiger dan Barcelona.

Menurut laporan Football Insider, Daniel Levy ikut mengajukan penawaran kepada Sang defender asal Jerman tersebut.

Baca Juga

Memang bukan rahasia lagi, jika Spurs sedang mengumpulkan nama tenar untuk memperkuat skuad mereka, sekaligus menjadi penantang gelar Liga Inggris musim depan.

Antonio Conte tampak ingin merombak sektor pertahanan The Lilywhites, dengan menduetkan Rudiger dengan bek Lille, Sven Botman. Adapun alternative lain yakni mendatangkan Stefan de Vrij dari Inter Milan.

Inter Milan telah memasang harga Rp317 milyar bagi peminat Stefan de Vrij. Harga yang murah untuk tim sekelas Tottenham yang memang akan jor-joran dalam bursa transfer.

Baca Juga

Inkonsistensi Eric Dier tentu menjadi alasan utama, mengapa Antonio Conte sangat berhasrat untuk mendatangkan Rudiger. Belum dengan Joe Rondon yang akan hengkang musim depan.

Dengan hadirnya Tottenham dalam menggoda Rudier, akan membuat Barcelona sedikit waspada. Pasalnya, Tottenham juga mampu menawarkan gaji yang menarik.


1. Pihak Rudiger Sudah Bertemu dengan Barcelona

Antonio Rudiger, bek tengah Chelsea.

Setelah gagal mendatangkan Cesar Azpilicueta, Barcelona memang  mulai mengalihkan pandangan ke pemain Chelsea lainnya, yaitu Antonio Rudiger.

Agen Antonio Rudiger yang ditemani oleh saudara tirinya Sahr Sanesie, telah melakukan pertemuan dengan pihak Barcelona yang diwakili Mateu Alemany dan Jordi Cruyff.

Baca Juga

Kedua belah pihak bertemu di sebuah restoran rahasia di Barcelona. Mereka telah membahas mengenai potensi kepindahan Rudiger ke Camp Nou.

Pertemuan itu berlangsung selama tiga jam. Kedua belah pihak dilaporkan duduk bersama secara santai dan menikmati wine dan minuman lainnya.

Barcelona menarik gas penuh, untuk mendatangkan Antonio Rudiger ke Camp Nou, karena Xavi Hernandez merasa cocok dengan gaya bermain sang defender.

Baca Juga

Usut punya usut pertemuan seperti ini sudah beberapa kali dilakukan dengan pihak klub lainnya, seperti Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Sky Sports juga melaporkan bahwa Juventus ikut memburu Antonio Rudiger. Si Nyonya Tua sedang mencari sosok defender baru untuk menggantikan Bonucci dan Chiellini.

Perbincangan dengan klub lain memang dilakukan pihak Rudiger sebagai antisipasi terburuk apabila Chelsea tak memperpanjang kontraknya.

Baca Juga

The Blues sendiri masih melakukan nego, dengan calon pemilik baru. Demo dari supporter yang menolak keluarga Ricketts juga membuat situasi kian pelik.

Keputusan akhir tetap ada ditangan Antoni Rudiger. Apakah akan bertahan di Chelsea, ikut proyek menarik Tottenham atau berlabuh ke Barcelona.


2. Rudiger Minta Gaji Fantastis, Barcelona Berpikir Ulang

Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski (kanan) dijaga ketat oleh bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger dalam pertandingan 16 besar Liga Champions 2019-2020 leg pertama di Stamford Bridge

Palang pintu Jerman, Antonio Rudiger dikabarkan meminta gaji tinggi kepada Barcelona yang akan menggaet dengan bebas transfer dari Chelsea di bursa transfer musim panas 2022.

Bek Chelsea, Antonio Rudiger dikabarkan sudah memberikan permohonan gaji kepada Barcelona yang akan mendatangkannya dengan gratis di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Dilansir dari Daily Mail, Rudiger dikabarkan sudah mengirimkan permintaan gaji jika Barcelona memang beniat membajaknya dari Chelsea dengan status bebas transfer. Kabarnya, Rudiger meminta gaji tak kurang dari Rp2 milyar per pekan dengan bonus pembelian.

Karena hal itu Barcelona dikabarkan akan membatalkan kesepakatan dengan Rudiger, sembari berharap sang pemain mau menurunkan gajinya sebelum sepakat bergabung.
 

Baca selengkapnya: Barcelona Mau Gratis, Bek Chelsea Minta Gaji Fantastis

Bursa TransferChelseaBarcelonaTottenham HotspurLiga InggrisAntonio RudigerBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini