x

Bhayangkara FC Hampir Pasti Dapatkan Eks Striker Gacor Persik Kediri, Youssef Ezzejjari

Selasa, 5 April 2022 05:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Dionatan Machado dan Youssef Ezzejjari melakukan selebrasi.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC hampir pasti mendapatkan tanda tangan penyerang anyar, Youssef Ezzejjari pada bursa transfer jelang bergulirnya Liga 1 2022-2023 mendatang.

Pemain berkepala plontos tersebut menjadi incaran utama manajemen Bhayangkara FC. Pasalnya, Youssef Ezzejjari baru saja dilepas Persik Kediri.

Baca Juga

Dia kini telah berstatus free transfer sehingga bisa direkrut The Guardian secara gratis. Media officer Bhayangkara FC, Anggra Bratama membocorkan timnya selangkah lagi dapatkan tanda tangan Ezzejjari.

Jika tak ada halangan, striker berusia 28 tahun asal Spanyol tersebut bisa diumumkan secara resmi dalam waktu dekat ini.

Baca Juga

"Ada bahasan mau ambil dia (Ezzejjari), cuma saya pribadi belum tau kabar terbarunya sampai mana," tutur Anggra.

Sementara itu, menurut bocoran orang dalam Bhayangkara FC, Ezzejjari sudah sign kontrak. Dia hanya diikat dengan durasi kontrak satu musim saat bersama Persik Kediri.

Baca Juga

Youssef Ezzejjari bisa jadi opsi bagi Bhayangkara FC setelah hampir pasti melepas satu pemain asing, Melvin Platje. Nama terakhir dinilai kurang memuaskan bagi manajemen meski mencetak enam gol dalam 13 laga di Liga 1 2021-2022 lalu.


1. Youssef Ezzejjari Jadi Incaran Banyak Klub

Penyerang Persik Kediri, Youssef Ezzejjari memenangi duel udara dengan bek Persebaya, Rizky Ridho, dalam lanjutan Liga 1.

Youssef Ezzejjari termasuk komoditi panas dibursa transfer jelang Liga 1 2022. Pemain 28 tahun itu sebelumnya adalah top skor Persik Kediri dengan catatan 19 dari 32 pertandingan.

Catatan itu membuat Ezzejjari jadi striker tersubur keempat di Liga 1 musim 2021–2022 setelah Ilija Spasojevic (23 gol), Ciro Alves (20 gol), dan Carlos Fortes (20 gol).

Baca Juga

Ezzejjari pun telah mengucapkan perpisahan dengan Persik Kediri. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan manajemen hingga suporter selama satu musim terakhir.

Baca Juga

"Terima kasih atas sambutan luar biasa, terima kasih atas dukungan hingga akhir. Saya tidak akan pernah melupakan kalian semua, Persikmania," tulis striker Spanyol itu di Instagram. 


2. Bhayangkara FC Berpeluang Lolos ke Piala AFC Musim Depan

Selebrasi pemain Bhayangkara FC, Melvin Platje rayakan bersama teman setim usai mencetak gol ke gawang Persiraja di BRI Liga 1. Foto: Instagram@liga1match

Bhayangkara FC mengakhiri Liga 1 2021-2022 di peringkat ketiga. Tim milik kepolisian RI itu mengumpulkan 66 poin dari 34 laga atau tertinggal sembilan angka dari Bali United selaku juara musim ini.

Dengan pencapaian musim ini, Bhayangkara FC berpeluang tampil di Piala AFC 2023, dengan catatan Bali United masuk ke fase grup Liga Champions Asia. Jika gagal, slot Piala AFC otomatis tidak mereka dapatkan.

Baca Juga
Bursa TransferPersik KediriLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Youssef Ezzejjari

Berita Terkini