x

Klasemen Liga Italia: Melempem Lawan Tim Papan Bawah, AC Milan Ketar-ketir di Puncak

Selasa, 5 April 2022 09:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Klasemen Liga Italia: Melempem Lawan Tim Papan Bawah, AC Milan Ketar-ketir di Puncak. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga Italia hingga pekan ke-31, Selasa (05/04/22). AC Milan ketar-ketir di puncak setelah melempem lawan tim papan bawah.

AC Milan gagal menumbangkan Bologna di pekan ke-31 Liga Italia. Pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro itu berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Baca Juga

Hasil tersebut bisa dibilang mengejutkan. Pasalnya AC Milan sebagai tim yang paling berkuasa di Liga Italia gagal menumbangkan tim papan bawah.

Alhasil tim berjuluk Rossoneri itu masih ketar-ketir di puncak lantaran gagal memperlebar jarak dengan pesaing terdekatnya yakni Napoli.

Baca Juga

AC Milan yang mengemas 67 poin hanya terpaut satu poin saja dari Napoli. Sementara itu Bologna masih tak bergeming dari peringkat ke-12. 

Pasukan Sinisa Mihajlovic itu mengemas 34 poin dari 30 laga yang telah dilakoni. Berbeda nasib dengan AC Milan, Napoli justru mengecap kemenangan manis di pekan ke-31 Liga Italia.

Lorenzo Insigne dkk mampu menumbangkan Atalanta dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Napoli dicetak oleh Lorenzo Insigne (14'), Matteo Politano (37'), dan Elif Elmas (81').

Baca Juga

Sedangkan satu-satunya gol balasan Atalanta dicetak oleh Marten de Roon (58').  Kekalahan kontra Napoli membuat Atalanta gagal menembus papan atas Liga Italia.

Tim berjuluk La Dea itu kini menduduki peringkat ketujuh dalam klasemen sementara dengan perolehan 51 poin. Kini persaingan di papan atas terasa semakin panas.


1. Klasemen Liga Italia

Klasemen Liga Italia: Melempem Lawan Tim Papan Bawah, AC Milan Ketar-ketir di Puncak

Kemenangan manis dikecap Inter Milan dalam laga pekan ke-31 Liga Italia. Inter berhasil menang tipis dengan skor 1-0 saat berhadapan dengan Juventus.

Gol semata wayang yang tercipta dalam pertandingan tersebut dipersembahkan oleh Hakan Calhanoglu (45+5'). Alhasil, kedua tim itu masih bersaing sengit di papan atas Liga Italia.

Inter Milan menduduki peringkat ke-3 dengan perolehan 63 poin. Sedangkan Juventus mengekor tepat di belakangnya dengan selisih 4 poin.

Berikut klasemen sementara Liga Italia hingga pekan ke-31, Selasa (05/04/22).

Klasemen Liga Italia
AC MilanNapoliLiga Italia

Berita Terkini