x

Klub Kaya Raya Inggris Berpotensi Gagalkan Duet Asensio dan Dybala di AC Milan

Sabtu, 9 April 2022 15:51 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Marco Asensio, menggiring bola ke area pertahanan Deportivo Alaves

INDOSPORT.COM - AC Milan harus berhati-hati karena salah satu incarannya, Marco Asensio yang berpeluang akan berduet dengan Paulo Dybala sedang diamati klub kaya raya Liga Inggris.

Punya keterbatasan di posisi winger, AC Milan nampaknya mulai melakukan agresi di bursa transfer musim panas mendatang.

Nama yang paling santer diberitakan menjadi incara AC Milan saat ini adalah winger Real Madrid, Marco Asensio.

Baca Juga

Jika sukses ditarik ke San Siro, maka winger kidal asal Spanyol tersebut rencananya akan jadi pengisi lini depan baru AC Milan bersama Paulo Dybala.

Yaa, pemain depan Juventus itu dipastikan akan meninggalkan Allianz Stadium di musim depan setelah tak mau memperpanjang kontrak bersama dengan Si Nyonya Tua.

AC Milan menjadi klub yang paling santer diberitakan akan menjadi pelabuhan teranyar Paulo Dybala.

Baca Juga

Sementara itu, Marco Asensio dinilai sudah tidak bisa memenuhi potensinya kala pertama kali mentas bersama tim senior Real Madrid pada 2016 silam.

Asensio memang masih bisa menciptakan satu gol dari 25 penampilannya musim ini untuk El Real di Liga Spanyol namun tidak dipandang sebagai pemain inti lagi.

Baca Juga

Real Madrid kini lebih senang memainkan duet Karim Benzema dan Vinicius Jr di lini depan dan sesekali bersama dengan Rodrygo Goes.

Menurut laporan dari Diario AS, AC Milan masih mungkin untuk menurunkan harga yang diminta Real Madrid untuk Marco Asensio.

Mengingat kedua klub punya hubungan baik yang terjalin karena sukses melakukan transaksi di transfer Theo Hernandez dan Brahim Diaz, diskon bisa saja diberikan.


1. Newcastle United Mengancam AC Milan

Newcastle United vs AC Milan.

Namun langkah AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan Marco Asensio bisa terjungkal karena pemain berusia 25 tahun tersebut juga menarik minat klub kaya raya Liga Inggris, Newcastle United.

Dilansir dari Fichajes, Newcastle United bersedia untuk merealisasikan tuntutan gaji Marco Asensio sebesar tujuh juta euro per musim, nominal yang dinilai terlalu tinggi oleh AC Milan.

Berstatus sebagai KKB (Klub Kaya Raya Baru), Newcastle United punya mimpi untuk membangun skuat yang berisikan pemain-pemain kelas dunia agar bisa menghapus dominasi The Big Four.

Baca Juga

Langkah pertama yang dilakukan Newscastle United adalah mendatangkan Marco Asensio yang telah mendapat pengalaman level atas bersama Real Madrid.

Oleh karena itu, The Magpies merasa nominal 7 juta euro per musim untuk gaji Marco Asensio masih sangan bisa dimaklumi karena pengalaman sang pemain juga luar biasa.

Baca Juga

Walaupun Newcastle United bersedia membayar gaji seperti yang diinginkan, namun ternyata Marco Asensio punya syarat tersendiri untuk menentukan nasibnya sendiri.

Mantan pemain Mallorca tersebut ternyata lebih mengutamakan klub yang bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Maka dari itu, Newcastle United dipastikan tidak akan menjadi pertimbangan Marco Asensio.

Baca Juga

Pasalnya saat ini Newcastle United menempati posisi 14 klasemen sementara Liga Inggris, berjarak 20 angka dari posisi keempat atau batas terakhir menuju Liga Champions musim depan.

Kesempatan Newcastle United untuk merangsek ke papan atas klasemen sudah dipastikan tertutup karena Liga Inggris hanya menyisakan delapan laga lagi.


2. AC Milan Menuju Scudetto

Reaksi Olivier Giroud dari AC Milan REUTERS-Daniele Mascolo

Sementara itu, AC Milan berpeluang besar akan tampil di Liga Champions musim depan karena saat ini mereka sedang berada di puncak klasemen sementara dan punya jarak 13 angka ke posisi kelima.

Bukan hanya itu saja, Rossoneri juga punya kesempatan untuk mengangkat scudetto musim ini, namun persaingan dengan Napoli dan Inter Milan juga masih sengit.

Baca Juga

AC Milan punya 67 poin, unggul satu angka dari Napoli di posisi kedua dan empat angka dari Inter Milan di peringkat ketiga namun masih menyimpan satu laga tunda.

Bursa TransferReal MadridAC MilanJuventusNewcastle UnitedMarco AsensioPaulo DybalaAC Milan News

Berita Terkini