x

Hasil IYC 2021 Atletico Madrid vs Bali United: Berondong 5 Gol, Los Rojiblancos Terlalu Perkasa

Rabu, 13 April 2022 17:23 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Berikut hasil pertandingan International Youth Championship 2021 yang mempertemukan Atletico Madrid vs Bali United Rabu (13/04/22)

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan International Youth Championship 2021 yang mempertemukan Atletico Madrid U-18 vs Bali United U-18 Rabu (13/04/22).

Meski bukan tim unggulan dalam turnamen tersebut, namun Serdatu Tridatu tampil percaya diri saat meladeni tim muda Los Rojiblancos.

Baca Juga

Di menit-menit awal pertandingan, Bali United mencoba mengambil alih permainan. Meski demikian, permainan agresif yang diperagakan Atletico Madrid menjadi kesulitan tersendiri bagi Serdadu Tridatu.

Terbukti, saat laga belum genap memasuki 10 menit awal babak pertama, Los Rojiblancos sudah merobek jala gawang tuan rumah.

Adalah Pablo Poncos yang mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membuka keunggulan bagi kubu tamu.

Baca Juga

Kecolongan satu gol, Bali United kehilangan arah. Situasi tersebut dimanfaatkan oleh Atletico Madrid untuk mengontrol pertandingan.

Hasilnya, dua menit berselang Jacobbo De Oro menambah skor bagi Atletico Madrid. Bermula dari skema serangan sayap, bola diteruskan pada Oro sebelum akhirnya ia menceploskan bola ke sisi kanan gawang Bali United. Gol skor berubah jadi 2-0.

Tertinggal 2 gol dalam tempo kilat, Bali United mencoba bangkit dan ambil resiko untuk menekan pertahanan Atlletico Madrid.

Baca Juga

Akan tetapi, rapatnya pertahanan Los Rojiblancos membuat usaha Serdadu Tridatu urung menghasilkan ancaman serius bagi tim tamu.

Bali United pun dipaksa melepaskan sepakan spekulatif dari luar kotak penalti untuk menghasilkan peluang. Pada menit ke-21 misalnya.


1. Hasil Bali United vs Atletico Madrid

Bali United Youth saat berlatih di Training Ground. Foto: Bali United

Sheva da Yansa melepaskan sepakan akurat ke muka gawang Atletico Madrid. Sayang usahanya urung berbuah gol lantaran membentur mistar.

Peluang Sheva menjadi satu-satunya peluang terbaik yang didapat Bali United di paruh pertama. Di sisi lain, kubu Atletico Madrid juga tidak menghasilkan gol tambahan. Alhasil skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga

Memasuki babak kedua, Bali United mencoba memperkecil kekalahan. Sayangnya, gawang Bali United malah harus kemasukan untuk ketiga kalinya Jacobo di menit ke-54.

Bermula dari skema openplay, Jocobo melepaskan sepakan keras yang tak mampu diselamatkan I Made Putra Kaice. Gol skor berubah jadi 3-0.

Bali United kembali memungut bola untuk keempat kalinya kala Iker Luque Sierra mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-72.

Baca Juga

Tak berselang lama, giliran Ninti Nater Carungal yang mencetak gol kelima bagi Atletico Madrid. Gol tersebut menjadi penutup laga tersebut.

Alhasil, Bali United harus menerima pil pahit berupa digulung Los Rojiblancos dengan kekalahan telak 5 gol tanpa balas.

Susunan Pemain:

Baca Juga

Atletico Madrid U-18 (4-3-3): Luciano Garcia; Ivan Garcia, Nelson Javier, Mario Caballero, Hugo Martin; Rodrigo Emanuel, Pablo Pozos, Diego Del; Ninte Nater, Adrian Gallego, Jacobbo De Oro

Bali United U-18 (4-3-3): I Made Putra Kaicen; I Komang Aldita, I Made Dwi, I Gede Agus, I Kadek Ari; I Kadek Lanang, I Made Tito, Nur Huda Ade; Sheva Da Yansa, Rahmat Arjuna, I Nyoman Adi


2. Format ICC 2021

Bali United Youth saat berlatih di Training Ground. Foto: Bali United

Sebanyak empat tim akan bermain pada IYC 2021 yang merupakan bagian dari soft launching JIS itu adalah Barcelona U-18, Atletico Madrid U-18, Indonesia All Stars U-20 dan Bali United U-18.

Pertandingan fase grup akan berlangsung pada 13 April, 15 April, dan 17 April mendatang. Dua tim teratas di klasemen akan bertemu di babak final International Youth Championship 2021 pada 19 April. 

Baca Juga
Atletico MadridBali UnitedBola InternasionalInternational Youth Championship

Berita Terkini