x

Mulai Tak Betah di PSG, Eks AS Roma Masuk Daftar Belanja Inter Milan di Musim Panas 2022

Kamis, 14 April 2022 05:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
Gelandang milik Paris Saint-Germain, Leandro Paredes masuk dalam daftar belanja Inter Milan di bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM – Gelandang milik Paris Saint-Germain, Leandro Paredes masuk dalam daftar belanja Inter Milan di bursa transfer musim panas 2022.

Leandro Paredes tengah dalam situasi tak menentu, menyusul minimnya kesempatan yang ia dapatkan saat berseragam PSG.

Baca Juga

Pemain berusia 27 tahun ini kerap menjadi penghias bangku cadangan di tengah kepungan pemain bintang di klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

Gerah akan situasi tersebut, Paredes pun berniat untuk angkat kaki dari Prancis. Terlebih lagi, kontraknya bersama PSG akan berakhir pada 2023 nanti.

Keinginan dan situasi kontrak Paredes ini membuat Inter Milan pun mulai pasang kuda-kuda untuk memboyongnya di musim panas nanti.

Baca Juga

Dilansir dari Get Italian Football News, PSG juga tak akan menawari perpanjangan kontrak dan akan melego Paredes dengan harga 15 juta euro (Rp234 miliar) saja.

Harga tersebut tergolong rendah yang makin membuat Inter Milan kian bersemangat untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas nanti.

Inter membutuhkan Paredes untuk menjadi deputi Marcelo Brozovic yang mulai kerap absen akibat cedera.

Baca Juga

Absennya Brozovic membuat permainan Inter menjadi goyah, sehingga ketidakhadirannya itu terkadang memberikan hasil negatif untuk Nerazzurri.

Paredes pun dirasa Inter bisa menjadi opsi, mengingat dirinya tak asing dengan sepak bola Italia.


1. Pernah Bela AS Roma

Leandro Paredes resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain

Paredes tak asing dengan sepak bola Italia karena dirinya pernah membela AS Roma medio 2014 hingga 2017 silam.

Meski sempat dipinjam ke Empoli, Paredes masih memiliki ikatan dengan AS Roma, di mana dirinya mampu tampil sebanyak 54 kali.

Baca Juga

Karena penampilannya yang mengesankan itu, Paredes sempat dilego AS Roma ke Zenit St Petersburg pada 2017 dengan harga 23 juta euro (Rp359 miliar).

Setelah 1,5 musim membela Zenit, Paredes diboyong oleh PSG dengan harga 40 juta euro (Rp 625 miliar) dan tampil sebanyak 113 kali bagi Les Parisiens.

Mengingat sepak terjangnya di Italia bersama AS Roma itu, Paredes pun berencana untuk kembali ke negeri Pizza dan mengadu nasib di sana.

Baca Juga

Hal ini jelas memudahkan Inter yang tertarik memboyongnya untuk menambah kekuatan di lini tengah guna menyongsong musim depan.

Andai tak ada kendala, Inter bisa saja merampungkan proses transfer ini. Apalagi sejauh ini tak ada klub yang meminati Paredes.


2. Inter Milan Angkut 2 Bintang Real Madrid dan Melego Lautaro

Marcelo Brozovic dan Lautaro Martinez di laga Liga Champions Liverpool vs Inter Milan (REUTERS/Phil Noble)

Petinggi Inter Milan, Piero Ausilio dilaporkan tengah berada di Kota Madrid. Kabarnya, Ausilio ingin mengangkut dua bintang Los Blancos dalam bursa transfer musim panas nanti.

Siapa saja mereka? Menurut Il Corriere dello Sport sosok yang dibidik Ausilio adalah Dani Ceballos dan Luka Jovic.

Baca selengkapnya: Terbang ke Spanyol, Petinggi Inter Milan Ingin Bungkus Bintang Real Madrid Sekaligus Jual Lautaro

Bursa TransferParis Saint-GermainInter MilanAS RomaBerita Transfer

Berita Terkini