x

Transfer Kejutan! Inginkan Lukaku, PSG Siap Bikin Inter Milan Gigit Jari

Selasa, 12 April 2022 21:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Paris Saint-Germain melakukan manuver transfer mengejutkan. Raksasa Prancis itu ingin merekrut striker Chelsea, Romelu Lukaku, yang juga diminati Inter Milan.(REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain melakukan manuver transfer yang paling mengejutkan. Raksasa Prancis itu ingin merekrut striker Chelsea, Romelu Lukaku, yang juga diminati Inter Milan.

Dalam beberapa pekan ini, rumor hengkangnya Romelu Lukaku dari Chelsea pada musim panas nanti memang tengah panas-panasnya

Baca Juga

Rumor tersebut sejurus dengan melempemnya penampilan Lukaku bersama Chelsea. Sempat tampil negas di awal kembalinya ke Kota London, Lukaku lantas tampil jeblok hingga sekarang.

Tercatat, dalam 36 penampilannya di semua kompetisi bomber asal Belgia tersebut baru mengoleksi 12 gol serta 2 assist.

Statistik tersebut jauh dari kata lumayan. Apalagi jika menilik pada nilai transfernya ke Stamford Bridge yang menelan biaya tak kurang dari 115 juta euro.

Baca Juga

Tak ayal, Lukaku dan Chelsea dikabarkan sepakat bercerai pada bursa transfer musim panas nanti. Dari sekian peminatnya, Inter Milan-lah yang disebut-sebut bakal jadi pelabuhan baru Lukaku berikutnya.

Menurut berbagai sumber, I Nerazzurri saat ini tengah bergerak cepat dan melayangkan proposal menarik pada Chelsea agar bisa memulangkan Lukaku.

Akan tetapi, Inter Milan harus mempercepat proses tersebut jika tak ingin keduluan klub lain yang juga menginginkan jasa striker berkebangsaan Belgia ini.

Baca Juga

Ya. Melansir dari The Sun, Paris Saint-Germain tiba-tiba saja muncul sebagai pesaing berat Inter Milan. Bahkan, Les Parisien ini sudah menggelar pembicaraan terkait transfer Lukaku.


1. PSG Incar Lukaku untuk Gantikan Mbappe

Romelu Lukaku terlihat lesu di laga Manchester City vs Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell)

Laporan di Prancis menyebutkan bahwa direktur olahraga PSG, Leonardo, rupanya sudah menggelar pembicaraan dengan agen Lukaku, Mino Raiola, baru-baru ini.

Jawara Liga Prancis tersebut nampaknya sedang membutuhkan penyerang baru di musim panas menyusul spekulasi bahwa Kylian Mbappe bakal pergi.

Baca Juga

Mbappe diketahui memiliki kontrak yang akan berakhir pada akhir musim nanti. Namanya sudah sering dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Meski demikian, PSG tak menjadikan Lukaku sebagai satu-satunya opsi menggantikan Mbappe. Mereka mempertimbangkan transfer bintang Ajax Anthony dan Amine Gouiri yang lebih murah.

Baca Juga

Jika PSG mencapai kesepakatan dengan Raiola, maka sudah dipastikan bahwa transfer ini bakal menggagalkan upaya Inter Milan bersatu lagi dengan Lukaku.

Lukaku pernah dianggap sebagai pahlawan di Giuseppe Meazza. Selama dua musim, dia mengantarkan tim meraih gelar juara Liga Italia di musim terakhirnya pada 2021-2021 sebelum hengkang ke Chelsea.

Baca Juga

Masih belum diketahui sejauh mana pembicaraan transfer Lukaku ini antara PSG dengan Raiola. Namun, Chelsea nampaknya tak akan melepaskan Lukaku begitu saja.

Raksasa Stamford Bridge itu kemungkinan hanya mengizinkan Lukaku pergi dengan status pinjaman. Jika Lukaku pergi, The Blues bakal mencoba menggaet Ousmane Dembele dari Barcelona.


2. PSG Juga Incar Bintang Man United

Paul Pogba akan segera gabung Paris Saint-Germain?

Sementara itu, Paris Saint-Germain (PSG) juga dikabarkan kian dekat mendapatkan bintang milik Manchester United usai sang direktur, Leonardo turun tangan.

Menurut informasi yang beredar, Leonardo dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Dilansir dari Get French Football News, Leonardo telah mengadakan pertemuan dengan Pogba secara personal. Bahkan disebutkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu berniat gabung PSG.

Leonardo langsung mendatangi Pogba karena merasa PSG membutuhkan gelandang baru untuk menjadi duet Marco Verratti.

Baca selengkapnya: Leonardo Turun Tangan, PSG Selangkah Lagi Datangkan Pemain Baru dari Manchester United

Bursa TransferChelseaParis Saint-GermainInter MilanRomelu LukakuBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini