x

Leonardo Turun Tangan, PSG Selangkah Lagi Datangkan Pemain Baru dari Manchester United

Selasa, 12 April 2022 14:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Paris Saint-Germain (PSG) kian dekat mendapatkan bintang milik Manchester United usai sang Direktur, Leonardo turun tangan.

INDOSPORT.COMParis Saint-Germain (PSG) kian dekat mendapatkan bintang milik Manchester United usai sang Direktur, Leonardo turun tangan.

Telah melewati sejumlah kegagalan di Liga Champions membuat PSG bakal evaluasi besar-besaran dan siap melakukan pembenahan.

Baca Juga

Salah satu cara untuk memperbaiki tubuh tim ialah dengan cara mendatangkan pemain bintang yang baru di bursa transfer musim panas nanti.

Adanya beberapa bintang baru seperti Lionel Messi, Achraf Hakimi hingga Gianluigi Donnarumma, nyatanya tak mampu membuat PSG tampil gemilang di kancah Eropa.

Hal ini pun membuat Nasser Al-Khelaifi selaku Presiden PSG meminta sang Direktur Olahraga, Leonardo untuk mencari pemain bintang lainnya untuk menyambut musim depan.

Baca Juga

Menurut informasi yang beredar, Leonardo dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Dilansir dari Get French Football News, Leonardo telah mengadakan pertemuan dengan Pogba secara personal. Bahkan disebutkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu berniat gabung PSG.

Leonardo langsung mendatangi Pogba karena merasa PSG membutuhkan gelandang baru untuk menjadi duet Marco Verratti.

Baca Juga

Hadirnya Giorgio Wijnaldum dirasa belum mampu memperkuat kekuatan lini tengah PSG yang dianggap masih kurang solid.

Rencana Leonardo ini nyatanya disambut baik oleh Paul Pogba yang merasa tertarik bergabung dengan PSG di lini tengah bersama Verratti.


1. Pogba Ogah Bertahan di Man United

Paul Pogba pemain Manchester United

Berita tersebut juga melaporkan bahwa Paul Pogba telah menerima undangan Leonardo untuk bertemu karena dirinya mulai tak betah di Manchester United.

Setan Merah sendiri sejatinya ingin Pogba bertahan. Bahkan, Man United siap menjadikannya pemain termahal di Liga Inggris dan memberi bonus besar ke agennya, Mino Raiola.

Baca Juga

Meski demikian, iming-iming dari Man United ini tak membuat hati Pogba berubah. Ia memilih hengkang di akhir musim 2022, tepat setelah kontraknya berakhir.

Pogba memilih untuk hengkang menyusul kondisi Manchester United yang masih kacau dan belum menentukan pelatih baru untuk musim depan.

Di sisi lain, Pogba sempat dilaporkan akan kembali ke Juventus. Namun raksasa Liga Italia ini sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda balikan dengan mantan pemainnya itu.

Baca Juga

Maka, kini PSG yang menjadi tim terdepan untuk mendatangkan Pogba. Apalagi, Les Parisiens punya segudang ambisi yang sesuai dengan keinginannya.

Selain itu, dari sisi finansial PSG tergolong kuat dan punya hubungan baik dengan Mino Raiola yang mempermulus langkah Pogba mendarat di Paris.


2. PSG Tak Hanya Kedatangan Pogba

Rafael Leao pemain AC Milan. FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo

Selain bakal kedatangan Pogba, PSG nampaknya juga akan kedatangan pemain AC Milan, Rafael Leao di musim panas nanti.

Menurut kabar yang beredar, AC Milan yang tak mampu membantu Leao membayar denda ke pengadilan usai dirinya memutuskan kontrak sepihak dengan Sporting Lisbon.

Baca selengkapnya: AC Milan Ogah Bantu Bayar Denda ke Pengadilan, Rafael Leao Bisa Hengkang ke PSG

Bursa TransferManchester UnitedParis Saint-GermainPaul PogbaLeonardo AraujoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini