x

Rencana Jenius Inter Milan Jika Lautaro Martinez Susah Dijual, Seret-seret AC Milan

Kamis, 14 April 2022 16:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
Inter Milan punya rencana besar jika striker mereka, Lautaro Martinez, susah dilepas pada bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Inter Milan punya rencana besar jika striker mereka, Lautaro Martinez, susah dilepas pada bursa transfer musim panas nanti.

Raksasa Liga Italia, Inter Milan, disinyalir akan melakukan revolusi besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2022, terutama di lini depan.

Salah satu yang diprediksi bakal terjadi adalah hengkangnya penyerang muda Argentina, Lautaro Martinez dari Inter Milan dengan beberapa klub dikabarkan berminat menggunakan jasanya.

Baca Juga

Menurut jurnalis sekaligus pakar transfer Italia, Gianluca di Marzio, Inter Milan akan melakukan perubahan besar di lini depan mereka namun tergantung pada Lautaro Martinez.

Pasalnya lini depan Inter Milan saat ini diisi oleh pemain-pemain berumur seperti Edin Dzeko dan Alexis Sanchez serta Felipe Caicedo yang gagal bersinar.

Oleh karena itu, Nerazzurri punya rencana untuk merombak skuat mereka demi bisa berkompetisi musim depan dengan Gianluca Scamacca dan Darwin Nunez sebagai pemain idaman.

Baca Juga

Salah satu jalan yang bisa ditempuh untuk melaksanakan rencana tersebut adalah menjual Lautaro Martinez. Masalahnya, pemain berusia 24 tahun itu punya banderol yang super mahal.

Menurut Transfermarkt, Lautaro Martinez punya nilai pasar sebesar 70 juta euro dengan kontrak yang akan aktif hingga 2026 bersama Inter Milan.

Baca Juga

Nilai tersebut tentu saja sangat tinggi mengingat Lautaro Martinez sedang tidak dalam performa terbaik selepas ditinggal Romelu Lukaku pulang ke Chelsea.

Meskipun begitu, Lautaro Martinez tidak sepi peminat, sebut saja raksasa Liga Inggris, Arsenal, dan raksasa Catalonia, Barcelona siap untuk mengangkut mantan pemain Racing Club itu.


1. Datangkan Striker Minim Bugdet

Inter Milan terus mengincar opsi pemain yang bisa didatangkan di musim panas nanti, termasuk nama striker Torino, Andrea Belotti.

Menurut rumor yang beredar di Italia, negosiasi dengan klub-klub tersebut telah dilaksanakan Inter Milan untuk melego Lautaro Martinez, namun hingga saat ini belum ada kesepakatan yang terjadi.

Namun jika Inter Milan gagal menjual Lautaro Martinez hingga bursa transfer musim panas 2022 ditutup, maka klub peraih trebel winner pada 2009/2010 itu akan melancarkan rencana cadangan.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Inter Milan akan mencari pemain depan dengan meminimalisir pengeluaran jika Lautaro Martinez tidak jadi meninggalkan Giuseppe Meazza.

Baca Juga

Adalah striker Torino yang bermimpi bisa bermain di AC Milan, Andrea Belotti yang ditargetkan oleh Inter Milan. 

Pemain berusia 27 tahun itu akan meninggalkan Kota Turin dengan status bebas transfer pada Juni 2022 mendatang.

Inter Milan bisa mendatangkan Andrea Belotti tanpa mengeluarkan sepeser uang di bursa transfer musim panas namun harus punya penawaran yang menarik untuk sang pemain.

Baca Juga

Pasalnya Andrea Belotti adalah fans AC Milan sejak kecil, mungkin rivalitas antara kedua tim menjadi faktor penting untuk dirinya bisa mengambil keputusan.

Nama berikutnya yang bisa didatangkan Inter Milan tanpa biaya berlebih adalah stiker Real Madrid, Luka Jovic.

Pemain timnas Serbia itu sudah tidak mendapatkan tempat di skuat asuhan Carlo Ancelotti setelah menjalani masa peminjaman ke Eintrach Frankfurt pada musim 2021/22.

Baca Juga

Formula yang sama akan coba diterapkan oleh Inter Milan untuk mendapatkan Luka Jovic dari Real Madrid. Pinjaman selama dua tahun kiranya sangat mungkin direalisasikan Nerazzurri.

Bahkan menurut laporan yang sama, CEO Inter Milan, Beppe Marotta, sudah terbang ke Spanyol untuk bertemu pihak Real Madrid demi membahas kemungkinan transfer Luka Jovic.


2. Bintang Tua Inter Milan Dibajak AC Milan

Ivan Perisic dan rekan-rekannya di Inter Milan merayakan gol yang bersarang ke gawang AC Milan (06/02/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Transfer kejutan datang dari AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut kepergok ingin membajak bintang Inter Milan, Ivan Perisic, dalam bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Keputusan AC Milan untuk menggaet pemain Kroasia tersebut tak lepas dari jebloknya sektor winger kanan I Rossoneri yang diisi Alexis Saelemaekers dan Junior Messias.

Kedua pemain tersebut dianggap kurang memuaskan dan jadi kambing hitam di balik loyonya produktivitas gol AC Milan di Liga Italia beberapa pekan terakhir ini.

Baca selengkapnya: Kejutan! AC Milan Kepincut Bajak Bintang Inter Milan untuk Gantikan Alexis Saelemaekers

Bursa TransferAC MilanInter MilanAndrea BelottiLautaro MartinezAC Milan NewsLuka JovicGianluca Scamacca

Berita Terkini