x

Cristiano Ronaldo Jr Semakin Menggila, Tiru Selebrasi Sang Ayah Usai Bobol Gawang Lawan

Sabtu, 16 April 2022 01:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
Pemandangan menarik dipertontonkan Cristiano Ronaldo Jr yang meniru selebrasi sang ayah saat mencetak gol untuk Manchester United U-12.

INDOSPORT.COM – Pemandangan menarik dipertontonkan Cristiano Ronaldo Jr yang meniru selebrasi sang ayah saat mencetak gol untuk Manchester United U-12.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo patut bangga bahwa dirinya telah membesarkan penerusnya sendiri dalam diri sang anak.

Baca Juga

Hal ini diketahui saat sang anak, Cristiano Ronaldo Jr, mampu mengilhami kemenangan 5-0 Man United U-12 atas lawannya, EF Girones Sabat di sebuah turnamen di Spanyol.

Di laga tersebut, Cristiano Ronaldo Jr mampu mencetak gol memanfaatkan tendangan bebas rendah sebelum menceploskan bola ke gawang.

Bahkan pasca mencetak gol, Cristiano Ronaldo Jr menirukan selebrasi khas sang ayah yakni melompat dan diakhiri dengan teriakan ‘SIU’ saat mendarat dengan posisi dua tangan dan kaki terbuka.

Baca Juga

Kemampuan mencetak golnya itu beserta selebrasi yang ditunjukkannya, membuat Cristiano Ronaldo Jr seakan memenuhi takdirnya sebagai penerus sang ayah.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo pernah mengucapkan pernyataan yang bisa membebani sang anak. Pemain berusia 37 tahun ini menyebut sang anak akan menjadi pemain besar jika mau bekerja keras.

“Kita akan melihat bahwa anak saja akan menjadi pesepak bola hebat,” ucap Cristiano Ronaldo saat ditanyai soal peluang anaknya mengikuti jejaknya.

Baca Juga

“Dia (Cristiano Ronaldo Jr) punya potensi. Dia cepat dan bisa menggiring dengan baik, tapi itu semua tak cukup,” lanjutnya.

 “Saya selalu memberitahunya bahwa dia harus bekerja dan berdedikasi jika ingin sukses. Saya tak akan menekannya untuk menjadi pemain, tapi jika Anda bertanya apakah saya mau melihatnya menjadi pesepak bola, maka jawabannya iya,” pungkasnya dilansir dari Mirror.


1. Cristiano Ronaldo Jr Punya Potensi Sehebat sang Ayah

Pemain bintang Serie A Italia, Juventus, Cristiano Ronaldo merasa kagum dengan prestasi yang diukir anaknya, Ronaldo Jr

Meski Cristiano Ronaldo tak akan menekan anaknya menjadi pesepak bola, anak sulungnya itu ternyata punya bakat besar untuk menjadi pemain hebat.

Jauh sebelum dirinya mencetak gol untuk Manchester United U-12, Cristiano Ronaldo Jr telah mencuri perhatian bersama tim akademi Juventus.

Baca Juga

Pada 2019 silam, Cristiano Ronaldo Jr bermain di Juventus U-9. Di tim itu, ia mampu mencetak 58 gol dari 28 laga saja.

Bakatnya pun kian terasah dengan panduan sang ayah, yang memang menitikberatkan kesuksesan lewat kerja keras dan dedikasi.

Baca Juga

Selain dipandu oleh sang ayah, bakat Cristiano Ronaldo Jr juga terasah bersama Manchester United U-12 yang ia bela sejak Februari 2022 lalu.

Dengan kemampuannya yang mirip sang ayah tersebut, menarik dinantikan bagaimana kiprah Cristiano Ronaldo Jr nanti saat masuk ke sepak bola profesional.


2. Cristiano Ronaldo Dibuang Ten Hag

Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo di laga Everton vs Man United (09/04/22). (Foto: Reuters/Carl Recine)

Terlepas dari penampilannya, Cristiano Ronaldo Jr nampaknya harus siap-siap berpindah klub dalam waktu dekat untuk mengasah skillnya.

Pasalnya sang ayah, Cristiano Ronaldo, terancam terdepak andai Erik ten Hag, yang merupakan pengagum Pep Guardiola, melatih Manchester United.

Baca selengkapnya: Manchester United Buang Cristiano Ronaldo karena Erik ten Hag Pengikut Ajaran Pep Guardiola

Manchester UnitedCristiano RonaldoJuventusCristiano Ronaldo JrLiga Inggris

Berita Terkini